Isu Reshufel akan banyak pejabat baru

0
160

 

Jambinow.com, Muarojambi – Bupati Muarojambi H. Masnah Busroh akan melakukan reshufel terhadap pejabat dikabupaten Muarojambi, menurut informasi yang dihimpun JNC pelantikan akan dilakukan senin (07/01) dan akan banyak pejabat dari eselon III dan IV akan begeser dari jabatannya atau nonjob.

Akibat dari akan ada reshuffel ini mulai terlihat kegelisahan di sebagian orang yang selama ini duduk dengan nyaman dikursi empuknya.

Menurut Eka salah satu PNS Muarojambi menyebutkan dengan adanya pergantian pejabat ini kita ingin ada perubahan yang signi fikan dalam pemerintahan kabupaten Muarojambi dimana selama ini, beberapa pejabat mulai resah, gelisah takut takut nonjob bahkan diantaranya ada yang ziarah ketempat tempat keramat.

“pergantian ini membuat panik pejabat, namun mau tidak mau mereka yang selama nyaman mulai timbul ketakutan kalau nonjob atau tidak dilantik lagi,”sebut eka.

Yang jelas bupati akan memilih pembantunya secara profesional dan bisa kerja sehingga ada kemajuan bagi kabupaten Muarojambi dan ada manfaatnya bagi masyarakat yang memilihnya.(tt)

LEAVE A REPLY