Sekda, Lebih Baik dikantor Daripada Upacara

0
33

P# Kantor Tempat Yang Tepat Untuk Diskusi, Bukan Saat Upacara

Jambinow.com, Muarojambi – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief tegur keras ASN yang asik ngobrol, ketika pimpin upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke – 62 di lapangan kantor Bupati Muarojambi. Senin (7/1) kemarin

Teguran keras sekda terhadap ASN ini bukannya tidak beralasan, pasalnya, banyak dari ASN yang terlihat tengah asik mengobrol saat ia menyampaikan pidato sebagai pimpinan upacara di HUT Provinsi Jambi ke-62.

“Jangan diskusi di lapangan upacara ya, kalo upacara bukan tempat untuk diskusi,” tegasnya pada saat diakhir memberikan sambutan pidato Gubernur Jambi.

Lebih lanjut, Ia meminta agar ASN untuk kedepannya tidak ada lagi yang membuat forum diskusi di saat upacara. Bahkan ditegaskan oleh Sekda, jika memang ASN tidak niat untuk mengikuti upacara lebih baik di kantor.

“besok kalo ada lagi yang mau diskusi di lapangan lebih baik tinggal di kantor, kan lebih bebas diskusi pada saat di kantor kita masing-masing, ini upacara, bukan tempat untuk diskusi,” terang Sekda

Selain itu berkenaan dengan upacara HUT Jambi ke 63 ini, Sekda juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Jambi, ia berharap semoga Provinsi Jambi semakin menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga jambi menjadi lebih baik, banyak kejadian-kejadian yang dialami Provinsi Jambi, jadi ini momentum yang sangat baik untuk jambi kedepannya, hal ini diharapkan melalui fachrori, dan dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya (ndi)

LEAVE A REPLY