Sebanyak 215 pejabat eselon III dan IV dilantik sekda

0
44

Jambinow.com, Muarojambi – Sebanyak 215 aparatur sipil negara (ASN) dilantik di Ruang Pola Ka bupaten Muarojambi (17/1). Mereka dilantik Bupati Muarojambi, Masnah Buysro di wakili Sekda Muarojambi, M Fadiel Arief, untuk menduduki jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Muarojambi.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri semua kepala OPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. diantara 215 pejabat yang lantik 2 diantara Camat. Dan pelantik pejabat ini dipimpin oleh Sekda Kabupaten Muarojamb.

Bupati Muarojambi, Masna Busro, yang diasampaikan, ,Sekda Muarojambi, M Fadiel Arief, dalam sambutanya, mengatakan kepada pejabat yang dilantik untuk menibgkatkan kinerja dan segera menyerap anggaran yang sudah disahkan. ” untuk membantu Bupati dalam mensukseskan visi dan misi bupati yakni Muarojambi Tuntas,” sampainya.

Dikatakan, untuk melihat peningkatan itu, Kedepan pejabat esselon III dan IV akan segera melakukan perjanjian kerja untuk menjadi alat ukur untuk peningkatan kerja. “dengan perjanjian kerja akan menjadi penilian,” sebutnya.

Dihadapan ratusan pejabat yang dilantik, kedepan untuk pemkab akan menerapkan kode etik pegawai. kataya, harus karena Etika itu diatas aturan untuk menjaga lisan dan perilaku pegawai. ” etika ini akan coba diterapkan, seperti ujaran kebencian dan segala macam akan kita jaga,” pungkasnya. (ndi)

LEAVE A REPLY