Akibat Gardu PLN Mandalo Laut Rusak, Pelayanan PDAM Terganggu

0
106
Gardu PLN Mandalo Laut Yang Rusak, berakibat pelayanan air terganggu

Jambinow.com, Jaluko – pelayanan PDAM Tirta Muarojambi wilayah kecamatan Jambi Luar kota tepatnya dimandalo sampai saat ini terganggu. Mati totalanya pelayanan air kemasyarakat ini dikarnakan rusaknya NCB di gardu listrik dimandalo laut sehingga pelayanan air disekitar desa mandalo indah, desa mandalo, desa pematang gajah, dan sekitar kampur unja mandalo tidak bisa terlayani.
Kepala Unit PDAM Mandalo Abunjani saat di komfirmasi Jambinow mengatakan akibat matinya listrik sebanyak 8000 pelanggan diaekitar desa mandalo kecamatan Jaluko tidak terlayani air pam, dan kami minta pelanggan untuk bersabar dalam menyikapi permasalahan ini.
“kami sudah melaporkan rusaknya gardu kepala PLN Jambi dan mereka berjanji hari ini akan segera melakukan perbaikan NCB gardu yang rusak,”sebut Abun Menjawan Jambinow.com.
Ditambahkan Abun kita terus melakukan peningkatan pelayanan kemasyarakat sehingga diharapkan kedepannya air PDAM tidak ada kendala lagi sampai kerumah pelanggan.

“kami minta seluruh pelanggan yang terkena dampak dari matinya air PDAM untuk bersabar karena petugas PLN akan memperbaikinya, jika sudah selesai maka pelayanan kembali seperti semula,”tambahnya.(red).

LEAVE A REPLY