Irmansyah Bantah Terima Suap Terkait pungli pengurusan Prona Desa Ture

0
117

Jambinow.com, Batanghari – Ketua Bidang Kriminal Umum Lembaga cegah kejahatan Indonesia (LCKI) Raden Irmansyah membantah Isu yang beredar di Tengah Masyarakat yang menuding dirinya menerima sejumlah Uang terkait Kasus dugaan Pungli Sertifikat Prona yang melibatkan oknum Kepala desa Ture.
Hal ini disampaikannya melalui Via Telepon dari Tempat Kerjanya,Selasa (19/02/2019).

Raden Irmansah disebut-sebut menerima Sejumlah uang untuk mencabut Kasus dugaan Pungli sertifikat Prona yang dilaporkannya Ke Polda Jambi melalui LCKI bulan Agustus 2018 lalu.

Diduga ada pihak tertentu yang mempunyai kepentingan sengaja memperkeruh suasana dengan harapan kasus dugaan pungli prona yang dilakukan Oleh Oknum Kades Tersebut di cabut laporannya sehingga Oknum kepala desa terlepas dari jeratan hukum.

Mendengar tudingan itu, Ketua Bidang kriminal Umum LCKI Jambi Raden, tak terima. Dia membantah rumor yang menyebut pihaknya menerima Sejumlah Uang dari Oknum kepala desa tersebut.

“Semua isu tersebut tidak benar, saya tegaskan,Pihak LCKI Jambi tidak pernah menerima uang dalam bentuk apapun terkait kasus pungli Prona desa Ture tersebut.

Sampai hari ini kasus nya tetap Jalan,sayo berharaf Pihak Polda Jambi segera mendesak Polres Batanghari untuk menyelesaikan kasus pungli sertifikat Porona tersebut.Agar tidak terjadi isu miring terhadap LCKI yang merusak citra ditengah masyarakat,”Tuturnya.

Raden Irmansyah menegaskan Pihaknya tidak mungkin menerima suap dari pihak mana pun terkait kasus tersebut. Dia juga menyebutkan Pihaknya membantu Masyarakat berkomitmen tetap mengawal kasus tersebut sampai selesai.

“Jangan sebarkan fitnah yang menyesatkan tersebut.Tidak mungkin kasusnya naik Jika Kami menerima suap,buktikan saja,Kita tetap pada komitmen awal membantu masyarakat yang merasa di Zolimi,serta menggiring kasus pungli porona tersebut sampai Oknum kepala desa diadili secara hukum yang berlaku di negara republik Indonesia sesuai dengan Tindak pidana yang dilakukannya”,Ringkasnya.(Usman)

LEAVE A REPLY