Pelanggan PDAM Muarojambi Bisa Bayar Tagihan di Kantor Pos

0
103

Jambinow.com, Muarojambi – Dalam meningkatkan Pelayanan terhadap pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi melakukan kerjasama dengan pos dan giro. Launching Kerjasama ini dilakukan di kantor unit mandalo dam dihadiri jajaran pimpinan PDAM serta pimpinan pos dan giro Jambi, kerjasama ini dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan setiap bulan.

Direktur PDAM Tirta Muarojambi Ir. Budi Mulia saat dikomfirmasi menyebutkan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan kita melakukan kerjasama dengan kantor pos sehingga pelanggan nantinya dalam melakukan pembayaran tidak mesti lagi datang ke kantor PDAM, mereka cukup mendatangi loket loket kantor pos yang ada di daerahnya masing-masing.

” Dengan adanya kerjasama ini diharapkan pelanggan dapat membayar tagihan tepat waktu, “kata direktur PDAM Ir. Budi Mulia.

Sementara itu pimpinan pos giro Jambi Agung Kartika Candra menambahkan dengan adanya kerjasama antara pos dan PDAM seluruh pelanggan dapat membayar tagihan air diseluruh kantor pos diseluruh indonesia tanpa terkecuali karena ini sudah online dan dapat menghemat waktu bagi mereka yang memiliki kesibukan. (oo)

LEAVE A REPLY