Begal motor mulai beraksi sasarannya anak pulang dari kolam renang

0
106

Jambinow.com, Kota Jambi – Aksi penodongan dengan menggunakan kendaraan bermotor mulai marak terjadi dikota jambi, rata rata korbannya adalah pelajar sekolah menengah, modus pelaku dengan cara mengintai korban yang saat itu pulang dari berenang dikota baru saat lewat jalan gereja kemudian kendaraan pelajar itu dipepet selanjutnya dengan menggunakan pisau mengancam korban agar menyerahkan Hp dan dompetnya, karena merasa takut banyak pelajar terpaksa menyerahkan barang yang diminta pelaku, setelah mendapatkan barang itu pelaku langsung kabur dengan kendaraannya tanpa nopol.

Abdul salah satu korban menyebutkan saat itu dirinya baru mau pulang usai berenang dikolam renang kota baru dengan mengendarai kendaraannya ia jalan motong (pintas) melewati gereja kearah lampu merah, saat tiba ditikungan kebetulan jalan sepi tiba tiba kendaraannya dipepet pemuda tak dikenal dengan memakai helm sehingga korban tidak mengenali wajah pelaku, selanjut sebilah pisau langsung ditempel kepinggangnya, karena takut ia diam dan pelaku meminta hp dan dompetnya. untungnya saat itu dia tidak membawa hp dan uang didompet tinggal lima ribu sehingga pelaku langsung melepas korban.

“saat itu saya merasa takut mereka berdua dengan menggunakan kendaraan tanpa nopol dan menggunakan helm sehingga menutupi wajahnya, selain itu sudah banyak kawan kawan saya yang menjadi korban,”kata abdul kepada Jambinow kemarin.

“kami berharap fihak keamanan dapat melakukan patroli disepanjang jalan dari lokasi kolam renang, jalan gereja menuju kota baru, “katanya. (oo)

LEAVE A REPLY