Dewan Dukung Program RPKAD 2020

0
18


Jambinow.com — DPRD Kabupaten Muaro Jambi memberi dukungan terhadap program RKPD dengan dukungan pihak pemerintah kabupaten Muaro Jambi .”Dalam hal ini ,Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salmah Mahir SE mengatakan,” bahwa pihak legislatif Muarojambi siap mendukung dan mensukseskan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Muarojambi Tahun anggaran 2020.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD saat acara Musrenbang RKPD Muarojambi pada Selasa (26/3) lalu, dimana Salmah usai acara mengatakan bahwa pihak Legislatif telah menerima semua Pokok Pikiran dari hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Muarojambi lalu.

“Insya Allah saya dan teman teman Legislatif DPRD Muarojambi siap mendukung program yang ada dalam RKPD ini, hal ini terbukti dalam aktifnya seluruh anggota DPRD Muarojambi dalam menghadiri Musrenbang di tiap Kecamatan, “ujar Salmah.

Lebih lanjut Ketua DPRD mengatakan bahwa meski periode Legislatif Muarojambi akan segera habis, namun loyalitas terhadap pembangunan Daerah Muarojambi tidak pernah surut.

“Sampai akhir masa jabatan kami tetap komitmen untuk memperjuangkan program Pro Rakyat, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar program yang dijalankan dapat sinergi dalam pembangunan daerah, “imbuh Salmah.(tio)

LEAVE A REPLY