Polresta Jambi Gelar Ops Keselamatan

0
18

Jambinow.com –¬† Polresta Jambi menggelar Kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2019 yang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan nya Dilapangan Hijau Mapolresta Jambi, PlSenin (29/04/2019)

Operasi Keselamatan Tahun 2019 ini digelar secara serentak Diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,dimulai dari tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian saat dikomfirmasi  mengatakan Bahwa Kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2019 ini lebih mengarah Kepada pembinaan, Sosialisasi dan penyuluhan, serta mengedepankan kegiatan yang bersifat pencegahan dan himbauan dan, dilanjutkan dengan didukung juga Penegakan Hukum.

“Untuk Sasaran Utama Pada Kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas tahun 2019 ini adalah Pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas”,Lanjut Kombes Pol Dover.

Yang mana ada tujuh prioritas Utama pelanggaran lalu lintas.
Diantaranya adalah menggunakan Handphone pada saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt, Melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol, dan mengemudikan kendaraan dibawah Umur,Serta melebihi batas kecepatan Maksimal,Tegas Kombes Pol Dover Christian.

Dalam Kesempatan ini juga Kami dari Polresta Jambi,Turut Serta menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini, agar untuk dapat Selalu Tertib dalam berlalu lintas,Serta berhati-hati dalam berkendara dan lengkapi Semuah Surat-surat Kendaraan serta patuhi aturan Lalu lintas pada saat berkendara,Tutup Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian. (Man)

LEAVE A REPLY