Satlantas Polresta Jambi Mulai Operasi

0
32
Petugas satlantas saat memeriksa kendaraan yang lewat

Jambinow.com – Dalam rangka operasi keselamatan 2019 Satlantas Polresta Jambi terlihat langsung Bergerak melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2019 tersebut, untuk memberi perhatian lebih pada titik-titik Sentral Trafigh Light yang ada di dalam Kota Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian,Melalui Kasatlantas Polresta Jambi,AKP Hardi,SH.MH Mengatakan bahwa Pada Operasi Keselamatan Tahun 2019 ini,kami dari Satlantas Polresta Jambi,akan Selalu memberikan perhatian serius terhadap Jalur padat dan Daerah-daerah yang rawan dengan Pelanggaran Lalu lintas, dengan membagikan Stiker serta memasang spanduk sebagai peringatan kepada Seluruh Masyarakat Khususnya Para Pengguna Kendaraan baik itu Roda dua Maupun Roda empat, Ucap AKP Hardi.

Dan Kita juga mengingatkan kepada Seluruh para pengguna jalan agar lebih waspada pada Saat berkendara terutama pada Daerah lokasi rawan kecelakaan dan Tempat-tempat keramaian Masyarakat,Serta Jalur yang Rawan dengan Kemacetan,Lanjut AKP Hardi.

Dimana Setelah Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Tahun 2019 yang dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi tadi, kami langsung bergerak melaksanakan Kegiatan Ops Keselamatan Tahun 2019 tersebut Di Trafight Light yang ada Dikota Jambi ini, Seperti Di Trafight Light Selamat Datang, Simpang Empat Jelutung dan Simpang Bata, dengan Memberikan Stiker Operasi Keselamatan Tahun 2019, dan juga Menertibkan Para Pengendara Roda dua yang Pemakaian Helm nya tidak Sesuai dengan Aturan yang ada,Sambung AKP Hardi.

Selain memasang Stiker dalam Ops Keselamatan Tahun 2019 Pada Hari pertama ini, kami juga akan tempatkan personil Kami Untuk Menertibkan Para Pengendara Baik itu Roda dua Maupun Roda empat yang melakukan pelanggaran Terutama Pelanggaran yang Kasat mata, di titik-titik yang rawan dengan Pelanggaran Lalu lintas,Jelas AKP Hardi.

Dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Tahun 2019 ini, Kami akan lebih fokus Kepada Sosialisasi dan teguran kepada Para Pengendara dan pengguna jalan,dengan Prosentasenya, 80 persen Sosialisasi dan terguran, sementara 20 persen lagi Kami akan Lakukan penindakan tegas berupa tilang,Kepada Para pengendara Kendaraan Yang Tetap masih melakukan Pelanggaran Lalu lintas.

Serta kami juga nanti nya Akan menggelar Sosialisasi ke sekolah, kampus, komunitas, Institusi Negeri dan swasta.
“Jadi kegiatan sosialisasi dan teguran banyak kita lakukan, untuk penindakan kami akan lakukan Kepada Para Pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Utamanya pelanggaran melawan arus dan kebut-kebutan di jalan raya tegas AKP Hardi.

Kami dari Satlantas Polresta Jambi, sangat berharap dengan Digelarnya Ops Keselamatan Tahun 2019 ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya lebih mematuhi segala peraturan Lalu lintas yang ada, agar angka kecelakaan lalu lintas diwilayah Hukum Polresta Jambi bisa terus ditekan,Tutup Kasatlantas Polresta Jambi,Tutup AKP Hardi. (Man)

LEAVE A REPLY