Kapolda Canangkan Pererat Silatutahmi

0
25

JAMBINOW.COM – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Selasa
(30/04) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH beserta seluruh jajaran turut mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin, khususnya kepada para Awak Media yang tergabung dalam Wartawan Unit Polda Jambi.

Dalam kesempatan Silaturahmi ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH yang turut didampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi,SH.SIK, Dir Lantas Polda Jambi Kombespol Drs.Juni.SH.MH dan Dirresnarkoba Polda Jambi Kombespol Eka Wahyudianta,SIK mengajak para Awak Media untuk makan siang bersama yang bertempat di Pall V, Kota Baru Kota Jambi.

Disana, Kapolda Jambi menyampaikan Rasa Terimakasih nya atas Kerjasama dari Para Awak Media yang selalu membantu Polri,Khususnya Polda Jambi dan Jajaran dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari serta mendukung terciptanya pemilu Serentak Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Provinsi Jambi.

Seusai dari makan siang bersama, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga turut mengajak Para Awak Media Unit Polda Jambi untuk berlatih menembak di lapangan Tembak Perbakin di Kota Baru, Kota Jambi, disana instruktur menembak memberikan pelatihan singkat kepada wartawan tentang Tehknik menembak yang Aman dan tepat sasaran.(Man)

LEAVE A REPLY