Satlantas Polresta Jambi Himbau Pengendara

0
24

JAMBINOW.COM – pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2019 dihari kedua diwilayah Hukum Polresta Jambi selasa (30/04), Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Jambi Masih Melakukan Kegiatan Sosialisasikan pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2019.

Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian melalui Kasatlantas Polresta Jambi AKP Hardi,SH.MH menjelaskan,bahwa Untuk Kegiatan Hari Kedua Ops Keselamatan Tahun 2019 ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi,masih Melakukan Kegiatan Sosialisasi berupa Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini, Khusunya kepada para pengendara baik itu Roda dua maupun Roda empat, tentang Peraturan dan Keselamatan dalam berlalu lintas,Ucap AKP Hardi.

Untuk Kegiatan dihari Kedua Ops Keselamatan Hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi,telah menurunkan sebanyak 18 Orang personil,Dimana Pada kegiatan Hari ini Kami Laksanakan Pada Simpang BTN atas,Jalan Sultan Thaha,Kelurahan Beringin,
Kecamatan Pasar Kota Jambi,sekira Pada Pukul 08.30 Wib,Lanjut AKP Hardi.

Selain memberikan Sosialisasi dan Himbauan pada kegiatan ini,kami juga turut Melaksanakan Penempelan Stiker Ops Keselamatan Tahun 2019,kepada Para Pengendara Roda dua dan Roda empat yang melintas pada Kawasan tersebut,Sambung AKP Hardi.

Dimana Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut kami dari Satlantas Polresta Jambi, juga turut Menjelaskan Bahwa dalam Kegiatan Ops Keselamatan Tahun 2019 ini, ada 7 prioritas yang menjadi target Operasi bagi para pengendara kendaraan, baik itu Roda dua,maupun Roda empat,Jelas AKP Hardi.

Selain itu, juga Kepada Para Masyarakat Khususnya Pengendara, agar selalu tetap memperhatikan faktor keselamatan pada saat akan berkendara seperti penggunaan helm SNI apabila menggunakan Kendaraan Roda dua, dann penggunaan Safety belt apabila menggunakan Kendaraan Roda empat, tidak kebut kebutan di jalan, tidak melawan arus dan tidak menggunakan HP pada Saat berkendara,Dan tidak mengendarai Kendaraan Baik Roda dua Dan Roda empat dalam keadaan mabuk,Tegas AKP Hardi.

Dan Kami dari Satlantas Polresta Jambi,juga turut Menghimbau agar Seluruh Masyarakat tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berlalu lintas,Tutup Kasatlantas AKP Hardi. (Man)

LEAVE A REPLY