Polres Batanghari Hadiri sosialisasi Karhutlah

0
46


JAMBINOW.COM, Batanghari – untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan tim terpadu bersama Polres Batanghari,Selasa
(30/04) Melaksankan Kegiatan Sosialisasi Antisipasi Bahaya Karhutla yang diadakan Oleh Tim Terpadu Kabupaten Batanghari,dimana Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Bajubang.

Walaupun curah hujan di akhir bulan April 2019 ini Intensitasnya masih tinggi akan tetapi, pada saat musim kemarau yang beberapa bulan lagi akan tiba Dimana Dapat berpotensi terjadi kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Dan Hal ini yang diantisipasi oleh Tim terpadu Kabupaten Batanghari sejak dini, yang mana dengan mengadakan Kegiatan Sosialisasi tentang Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Ruang Rapat Kantor Camat Bajubang.

Pada Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Camat Bajubang Ichwan SE, Perwakilan Dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi,dan Kabag Ops Polres Batanghari Kompol Achmad Bastari Yusuf SH,MH, Dan Hadir Juga Perwakilan dari Pihak BPBD Kabupaten Batanghari,Serta Dari Koramil Muara Bulian Kapten Inf Darminto dan Kapolsek Bajubang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wib tersebut diikuti juga oleh Para Kepala Desa, Lurah, Para Babinsa, Bhabin Kamtibmas, perwakilan dari Kehutanan, Damkar Kabupaten Batanghari dan Masyarakat Peduli Api.

Ketika Dikonfirmasi,Rabu
(01/05/2019) Kabag Ops Polres Batanghari, Kompol Achmad Bastari Yusuf, mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan yang dilaksanakan di Kantor Camat Bajubang pada Hari kemarin Tersebut,adalah Bertujuan sebagai langkah Dari Tim Terpadu Kabupaten Batanghari Dalam Rangka Mengantisipasi Terjadi nya Kebakaran Hutan dan Lahan,secara dini serta sekaligus untuk mensinergikan Para petugas Tim Terpadu Pencegahan Karhutla yang ada di lapangan, Tutup Kabag Ops Polres Batanghari,Kompol Achmad Bastri Yusuf. (Man)

LEAVE A REPLY