Diknas Provinsi Jambi Hambat THR CPNSnya

0
161
Uang THR yang ditunggu PNS Dinas pendidikan Provinsi Jambi.

P. Sampai saat ini tidak dikeluarkan
Jambinow.com, Jambi – Ratusan CPNS Dinas Pendidikan Provinsi Jambi tidak mendapatkan THR (tunjangan hari raya) sebagaimana diatur dalam pp no 36 tahun 2009.
Tidak keluarnya THR CPNS Dinas Pendidikan provinsi Jambi diduga akibat kelalaian petugas sehingga hak pegawai ini diabaikan.
Menurut salah seorang CPNS Dinas Pendidikan provinsi jambi menyebutkan kami pertanyakan kenapa THR kami tidak dikeluarkam, apakah tidak ada uangnya,
Kenapa cpns dinas kesehatan cair gaji april, mei dan THR tapi CPNS guru dinas pendidikan tidak terima padahal pp nya ada, peraturan gubernirnya ada dan sama sama pakai peraturan itu.
“diduga Ada kesengajaan fihak fihak tertentu mengingat THR dibuat berdasarkan gaji april dan april sudah hampir berlalu dua bulan
Ternyata dari dinas pendidikan nya memang belum ada mengajukan
Selama ini,”kata salah satu guru CPNS menjawab Jambinow.com kemarin.

Dari pantauan dilapangan dibeberapa sekolah para guru cpns SMA, SMK, SLB yang berada dibawah naungan pemerintah provinsi jambi tidak tertera nama mereka di daftar gaji penerima THR yang diterima sejak kemarin (selasa, 29 mei 2019) berbeda dengan guru guru pns yang menerima THR penuh.
Sampai berita ini diturunkan fihak dinas pendidikan provinsi jambi tidak bisa dikomfirmasi sementara menurut salah satu guru diperkirakan tidak ada lagi pencairan THR.(dimas)

LEAVE A REPLY