Terkait Waterboom Adean Teguh Angkat Bicara

0
255
Teguh St

BATANGHARI-Jambinow. Com – Permasalahan proyek Waterboom kabupaten Batanghari yang berlokasi di kota Muara Bulian Harus di usut kembali.

Waterboom yang selesai di bangunan dengan menghabiskan anggaran dari APBD Kabupaten Batanghari kurang lebih 24 milyar yang di resmikan oleh Almarhum H.Abdul Fattah pada tahun 2013 silam.

Adean Teguh.ST saat di konfirmasi mengatakan saya sangat menyayangi permasalahan kasus Waterboom kabupaten Batanghari yang menelan anggaran kurang lebih Rp.24 milyar dari APBD kabupaten Batanghari dan sampai saat ini kasus tersebut mandek/jalan di tempat.

“Ada apa dengan Kejati provinsi Jambi ?. sampai saat ini belum ada laporan yang lebih jelas mengenai persoalan kasus Waterboom kabupaten Batanghari ini.cetus Adean teguh

Ia juga menambah apabila Kejati provinsi Jambi tidak memproses laporan ini .”saya akan buat laporan untuk melaporkan pidsus kejati provinsi Jambi ke jamwas Kejagung RI.

Berdasarkan laporan dari masyarakat kabupaten Batanghari sangat di sayangkan pembangunan tempat rekreasi atau wisata di kabupaten Batanghari dinilai tidak ada kemajuan sama sekali dan terindekasi atas dugaan korupsi.

Hal senada juga di sampaikan oleh kasi pemkum kerati provinsi Jambi Lexy mengatakan bahwa kami sampaikan tidak pernah melakukan pemeriksaan perkara Waterboom Batanghari.ujarnya

Menurut masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya menanyakan “kenapa bangunan Waterboom ini yang sudah di kerjakan kok di tinggalkan dengan kondisi memprihatinkan.(ref)

LEAVE A REPLY