Diduga ada kecurangan penerimaan siswa titian teras

0
349
Dadang saat memperlihatkan berkas anaknya.

P. Siswa kategori prasejahtera dipimpong
Jambinow.com – Penerimaan siswa baru sekolah titian teras provinsi Jambi diduga banyak permainan sehingga penerimaan yang dilakukan terkesan seremonial saja, padahal jelas jelas zaman sekarang sudah era keterbukaan namun masih berani main mata.
Dadang orang tua siswa yang mendaftar disekolah titian teras merasa kecewa karena dirinya merasa anaknya mendapat peringkat 12 hasil ujian kategori pra sejahtera namun tidak diluluskan tanpa alasan, saat ditanya ke fihak titian teras salah satu panitia menyebutkan diarahkan untuk menemui kepala sekolah selanjutkan dipimpong lagi oleh kepala sekolah agar bertanya ke provinsi namun tidak ada jawaban.
“yang anehnya lagi pada saat ditanya ke panitia nomor peserta anaknya hilang setelah diprotes beberapa hari kemudian nonornya muncul namun dinyatakan tidak lulus, “kata dadang menjawab jambinow. Com.
Dikatakannya keanehan lain muncul saat pengumuman hasil tes terakhir semua anak yang lulus tes diumunkan diweb sementara anaknya malah ditunda atau disuruh kepala sekolah menunggu lima hari dan saat itu muncul nama anaknya namun tidak lukus
“pertanyaan yang tidak terjawab kenapa pengumuman anak saya tidak serentak dengan siswa lain ada apa dengan titian teras, apakah mereka menyuruh saya melobi padahal jelas jelas nilai anak saya tinggi, “kata dadang lagi.
“saya mohon fihak terkait agar menyelidiki masalah ini, saya memang orang susah apakah dengan kondisi ekonomi saya yang sulit selalu dizalimi fihak titian teras, “ujarnya.
Sampai berita ini diturunkan fihak titian teras belum bisa dikomfirmasi. (tio)

LEAVE A REPLY