Jalin Persaudaraan Alumni Pertiwi I Adakan Silaturahmi

0
100


Jambinow.com, Kota Jambi – Ajang silaturahmi alumni SD, SMP, SMA pertiwi I Jambi yang dilaksanakan di swissbell hotel berlangsung meriah. Walau masih banyak alumni tidak hadir tapi tetap saja ajang silaturahmi ini memiliki marwah tersendiri karena dari awalnya tidak kenal karena beda angkatan menjadi akrab. Edi Paryadi alumni SD Pertiwi I Jambi dalam sambutan mengatakannya saya sangat apresiasi atas kedatangan kawan kawan para alumni, memang untuk mengumpulkan kawan kawan secara keseluruhan sangat sulit dikarnakan tempat tinggal yang sudah berpindah selain itu tentu sebagian kawan kawan ada kesibukan sehingga tidak sempat datang, kedepannya sama sama kita berharap kawan kawan yang lain bisa bergabung dalam grup WA dan saat pertemuan alumni kedepan seluruh alumni SD, SMP, SMA pertiwi dapat hadir dan berkumpul.
“saya alumni SD pertiwi dan saat tamat SMA I saya meneruskan pendidikan ke akabri jurusan akpol di semarang, tugas saya sebagai polisi banyak diluar Jambi dan terakhir dua kali kapolres dimedan, sampai akhirnya pulang kejambi dan dilantik menjadi direskrimum polda Jambj, “kata alumni SD pertiwi yang juga perwira dipolda Jambi.
Selanjutnya acara ramah tamah dilaksanakan tampak alumni SD Pertiwi I Jambi edi paryadi, otto iskandar, ismail yang saat ini juga. Menjabat di BPN Sarolangun.
Selanjutnya Hasan Poni Alumni SMP Pertiwi menambahkan dirinya sangat senang diundang dalam acara ini dimana kekeluargaan yang terputus karena kesibukan dipertenukan yang tadinya tidak kenal menjadi kenal sehingga menambah saudara.
“kita merupakan saudara, dan teruslah jalin silaturahmi agar semakin akrab tampa membedakan starus sosial, “kata Hasan. (tio)

LEAVE A REPLY