Ahmad Yani berharap masyarakat pulau betung sejahtera

0
87
Ahmad yani

Jambinow.com, batanghari – Kepala Desa Pulau Betung ,Ahmad Yani mengatakan walaupun banyak suka dukanya sebagai kepala Desa yang dia geluti dari tahun 2014 sampai sekarang,namun tidak pernah menyurutkan niatnya untuk tetap mengabdi demi kemajuan Desanya,Hal itu dikatakannya saat di Temui dikantor desa Pulau Betung,kecamatan Pemayung,Kabupaten Batanghari,Selasa (09/07/2014).

Didepan wartawan Jambinow.com kepala desa Pulau Betung Ahmad Yani yang biasa disapa (Muk kulup) mengatakan Berkat kerja Keras dan dukungan dari masyarakat pulau betung alhasil berbagai pembangunan di Desa Pulau Betung sudah mulai nampak dan dirasakan oleh Masyarakat Desa tersebut.Hal tersebut dibuktikannya dengan pemerataan pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat yang disampaikan melalui musdus dan ditetapkan dalam Muresbang.

“Dengan dukungan masyarakat kita berhasil membangun desa pulau Betung seperti yang sekarang ini,Pembangunan merata di setiap RT sesuai dengan keinginan masyarakat yang disampaikan lewat musdus.Sayo berharaf kedepan masyarakat pulau Betung Sejahterah serta desa pulau betung dikenal sebagai desa yang maju dan mandiri”,Tuturnya.

Selain itu, Desa Pulau juga berbenah di bidang kepemudaan khususnya Bidang Olaraga dengan di bangunnya lapangan Putsal,Volyball yang Sekarang sudah bisa dirasakan Oleh pemuda pulau Betung yang dalam waktu dekat akan mewanakan Turnamen Kades Cup.”Sayo berencana dalam waktu dekat akan mengadakan Turnamen Kades Cup,Supaya desa pulau betung tetap ramai dan terkenal,sayo berharaf dapat mengasah bakat pemuda pulau betung dibidang Olaraga.”Harapan nya.

Ketika ditanya prioritas pembangunan di Desa Pulau Betung .Muk Kulup menjelaskan akan mengarah ke pengembangan BUMDES yang direncanakan untuk pemberdayaan usaha masyarakat terutama dari Kuliner dan ukiran Kayu yang sebelumnya sudah berjalan,agar perekonomian masyarakat pulau Betung maju. (Usman)

LEAVE A REPLY