Komisi C DPRD kabupaten Semarang Kunjungi DPRD Muarojambi

0
9
Pemberian cinderamata dari komisi C DPRD Semarang

Jambinow.com, Muarojambi- DPRD Muarojambi rabu (17/07) kedatangan tamu dari komisi C Kabupaten Semarang dan disambut oleh anggota DPRD Muadojambi bersama unsur pimpinannya. Kedatangan komisi C dalam rangka kajian pendalaman materi pembangunan khususnya dalam perencanaan pembangunan, pembangunan infrastruktur, perhubungan, penanggulangan bencana dan pengelolaan persampahan, dimana mereka kan berada dikabupaten Muarojambi selama empat hari.
Kunjungan Komisi C DPRD kabupaten malang langsung dipimpin ketuanya yakni Bondan Marutohening.
Pada kesempatan ketua komisi C semarang Bondan menyebutkan dia dan anggotanya ingin mempelajari yang telah dilakukan kabupaten Muarojambi dimana banyak keberhasilan yang telah dilakukan dengan harapan nantinya bisa dipraktekkan di daerahnya.
“dalam hal ini kami melakukan pendalaman materi agar saat kunjungan ini berakhir kami dapat menyimpulkan apa yang telah kami dapat, “kata bondan.
Sementara itu kabag umum DPRD Muarojambi Sak edi menyebutkan kami menyambut baik kunjungan komisi C DPRD Kabupaten Semarang dan siap membantu apapun dibutuhkan dalam pendalaman materi pembangunan.
“yang jelas kita akan menyediakan kebutuhan mereka terutama bahan bahan yang dibutuhkan akan kita siapkan, “kata sak edi. (tio).

LEAVE A REPLY