Satuan Pengamanan SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi pimpin HUT RI Ke 74

0
154

 

Jambinow.com – Puncak peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Sekolah Dasar Al Falah berlangsung meriah dan hidmat dimana Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Kepala SD Islam Al Falah 2 Jambi Utomo Widyanto dan Dihadiri oleh perwakilan pengurus Yayasan Jami Al Falah Jambi, Sri Judajatmi Amri, kepala TK Fatimah dan kepala Paud Mashita

Pada kesempatan itu Utomo Widyanto mengatakan bahwa kegiatan upacara pada tahun ini sengaja kita merangkul semua personil di setiap unit kerja dari perwakilan satuan pengamanan (Satpam) dimana salah satu personil satpam yang bernama Ade Ardiansyah menjadi pemimpin upacara, dan dibantu oleh unit usaha, Paud, Karyawan, Guru TK, guru SD dan para murid, semua bersinergi dalam. Mensukseskan upacara HUT RI ini. “Alhamdulillah para petugas mampu bekerja sama dengan baik dan bertanggung jawab sehingga acara berlangsung sukses,”kata kepala SD Alfalah saat ditemui Jambinow.com kemarin.

Sementara itu Ade saat ditemui mengatakan dirinya merasa bangga dapat menjadi pemimpin upacara pada HUT RI tahun ini, dengan harapan semangat para pejuang yang merebut kemerdekaan itu dapat diteladi oleh generasi sekarang.
Sebelum dilaksanakan acara puncak peringatan HUT RI ini, pada tanggal 14 Agustus acara diawali dengan berbagai perlombaan berbasis permainan olah raga tradisional seperti lomba bakiak, enggrang, tarik tambang kereta balon, dan memindahkan busa secara estspet.

Tidak kalah menariknya,untuk membuat acara lebih meriah, panitia membuat spot untuk selvi, yang dikerjakan secara bergotong royong oleh para guru dan karyawan, tentu saja setelah upacara usai spot selvi ini langsung diserbu oleh para guru, orang tua dan para murid, mereka ingin mengabadikan momen bersejarah dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia. (takwa).

LEAVE A REPLY