Indra Gunawan diangkat, sebagai Pjs Kades Ture

0
133
Indra usai dilantik sebagai Pjs Kades Ture.

Jambinow.com, batanghari – setelah maaa kepemimpinan Junaidi berakhir pemerintah kabupaten Batanghari menunjuk Indra selaku PJS Kades Ture.
Pada kesempatan itu Indra Gunawan SE, selaku Pjs Kades meminta dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya .Hal itu disampaikan nya didepan wartawan seusai pelantikannya sebagai PJS Kades Ture menggantikan Junaidi.Bertempat dikantor camat pemayung.Kelurahan Jembatan Mas
Senin(09/09/2019).
Dihadapan awak media Indra mengatakan dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan dirinya dalam menjalankan tugas nya sebagai PJS Kades Ture. “saya memahami bahwa amanah serta tugas yang diberikan kepada saya , bukan sesuatu yg mudah dan ringan,Sayo minta dukungan mayarakat agar sayo bisa melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Selain itu beliau juga berharap agar bisa bekerja sama dengan perangkat desa demi kemajuan desa Ture .serta menghimbau kepada warga masyarakat desa, siapa pun nanti yang mencalonkan diri menjadi kepala desa Ture tetap menjaga persatuan.” mari kita sama sama junjung tinggi persatuan dan kesatuan jangan menjelek-jelekan calon Kepala Desa Ture ini nantinya,”ringkasnya.

Camat Pemayung Amin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades yang lama Junaidi beserta istri atas dedikasi selama kurun waktu 6 (Enam) tahun ini bisa mengabdikan segala tenaga kepada warga Desa Ture dan PJS Kades bisa mengemban Amanah dengan baik. “pada kesempatan ini saya berikan amanah kepada Pjs Kepala Desa Ture ,Agar bisa bekerja dengan baik dan bekerjasama bersama dengan perangkat desa secara harmonis”.Ringkasnya.

Bersamaan itu juga , Tiga orang PJS Kades yang dilantik adalah Plt yang diangkat yakni Pjs Kades Ture Indra Gunawan SE, Pjs Kades Pulau Betung Nazaruddin, Pjs kades Lopak Aur Amran. (Usman)

LEAVE A REPLY