PDAM Muarojambi Distribusikan Air Bersih Kedesa Puding

0
24
Pendistribusian air bersih ke desa Puding

Jambinow.com – Akibat kemarau dan kabut asap beberapa desa dalam kabupaten muarojambi mulai merasakan dampak kekeringan sehingga warga desa Puding merasakan sulit mendapatkan air bersih untuk dikosumsi. Menanggapi hal itu Bupati Muarojambi H. Masnah Busroh memerintahkan Direktur PDAM Tirta Muarojambi untuk mengambil tindakan dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih tersebut.
Minggu (22/9) pukul 16.00 wib direktur PDAM Tirta Muarojambi Ir. Budi Mulia langsung pergi kelokasi desa Puding yang membutuhkan air bersih. Dalam kondisi jalan yang gelap akibat banyak asap, mobil tangki air sampai kelokasi sore dan langsung disambut masyarakat desa.
Sehingga distribusi air bersih langsung diterima dan beberapa posko yang didiami petugas karhutla juga mengambil air untuk kebutuhan minum dan mandi.
“untuk saat ini kita akan tetap berusaha membantu masyarakat sesuai bidang tugas masing masing dimana bila ada desa yang berdampak kekeringan dan membutuhkan air bersih kami siap melayaninya,”sebut Direktur PDAM Muarojambi Ir. Budi saat ditemui kemarin.
Selanjutnya petugas dari PDAM Muarojambi secara merata mendistribusikan air keseluruh masyarakat.(tio)

LEAVE A REPLY