Ketua Badan Kehormatan dan Anggota dilantik

0
20

JAMBINOW.COM – Dewan perwakilan Rakyat Daerah Muaro Jambi melaksanakan paripurna ,dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah dan janji ketua dan wakil ketua beserta anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Muaro Jambi ,Bertempat di Ruang utama gedung DPRD Muarojambi ,dengan masa jabatan selama 2,5 tahun pada priode DPRD Muaro Jambi tahun 2019-2024.

Sidang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, didampingi oleh wakil Ketua I DPRD Muarojambi Agustian Mahir, wakil ketua II Ahmad Haikal, dihadiri oleh sekwan Dedi Susilo, serta Seluruh anggota Dewan DPRD Muarojambi (2/10).

”Apakah saudara siap untuk disumpah sesuai dengan keyakinan dan agama saudara,” tutur Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti, membacakan kata-kata pelantikan.
Selanjutnya rohaniwan mengambil sumpah jabatan Ketua BK dan anggota dengan dipimpin Ketua DPRD.

Pada sidang paripurna kali ini Sekretariat Dewan Dedi Susilo membacakan hasil keputusan nama-nama ketua, wakil ketua dan anggota Badan Kehormatan yang terpilih.adapun nama tersebut Edison Esos. Selaku ketua, Junaidi Se sebgai wakil, Aggota Ahmad Sopian, Jurjani, dan Faturi.

“Itulah nama nama ketua, wakil ketua dan anggota Badan kehormatan yang terpilih,”ujarnya

Usai nama-nama ketua wakil ketua dan anggota Badan Kehormatan dibacakan, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah/ janji yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muarojambi yuli Setia bakti secara khidmat, dan ditutup dengan prosesi poto bersama. (tio)

LEAVE A REPLY