Ada Proyek Siluman Di Infektorat Muarojambi

0
133
Proyek bangunan yang tidak diketahui siapa dan berapa biayanya

Jambinow.com – pembangunan gedung dibelakang Inspektorat kabupaten muaro Jambi diduga menyalahi aturan dimana Proyek tersebut tidak memiliki papan plang merek yang memberikan informasi tentang anggaran serta plaksananya sehingga tidak terkesan membodohi masyarakat.

Ketua DPW LSM Tamperak Raden Irmansyah mengatakan bahwa pihak Inspektorat seharusnya malu dan menjadi contoh bagi kontraktor agar mentaati aturan baik administrasi maupun standarisasi penggunaan anggaran pemerintah, karena pembangunan gedung tersebut berada dalam lingkungan kantor inspektorat selaku pemeriksa pengguna anggaran APBD Muaro Jambi.
“sementara itu kepala inspektorat sulit ditemui seharusnya sebagai pemeriksa penggunaan anggaran mereka malu dan taat aturan bukan malah sebalik nya.kami menduga proyek ini tidak sesuai dengan anggaran sehingga tersembunyi dan tidak transparan”,ringkasnya.

Wartawan Jambinow.com dilokasi beberapa waktu lalu, tampak bangunan gedung yang hampir 40 persen dibangun dan tidak memiliki plang merek.
Informasi tentang bangunan tersebut sehingga diduga syarat KKN. Beberapa kali mau di konfirmasi kepala inspektorat melalui stafnya sulit ditemui dengan alasan” tidak ada ditempat,lagi rapat,serta ada tamu penting,dsbnya”.(Usman)

LEAVE A REPLY