10 Reasons to Read Ender’s Game by Orson Scott Card

games mod 10 Reasons to Read Ender’s Game by Orson Scott Card

Selama empat tahun sejak saya pertama kali membaca buku ini, saya telah merekomendasikannya Game Ender untuk hampir selusin orang, dan tidak seorang pun yang telah membacanya merasa kecewa. Tidak peduli usia atau selera Anda dalam buku ini, Anda akan menemukan favorit Anda di Orson Scott Card klasik.

10 Alasan untuk Membaca Game Ender

1. Baca Buku Sebelum Menonton Film

Film adaptasi dari Game Ender akan dibuka pada 1 November 2013. Seperti yang akan dikatakan oleh para kritikus, Anda ingin membaca bukunya sebelum menonton filmnya.

2. Coba Ini Pengantar Fiksi Ilmiah Anda

Meskipun fiksi ilmiah yang bagus adalah salah satu genre favorit saya, saya tidak akan merekomendasikan sci-fi kepada siapa pun. Saya tahu bahwa ini bukan secangkir teh untuk semua orang. Ender, Namun, bukan novel fiksi ilmiah khas Anda. Ketika dia menikah dengan saya, Rachel memiliki pendapat negatif tentang fiksi ilmiah, dan saya tidak dapat mengatakan apakah ini telah berubah. Tapi dia sangat menghargai Game Ender dan berencana untuk membaca sekuelnya dalam beberapa hari.

Bahkan jika Anda tidak menyukai fiksi ilmiah, Anda akan menghargai tulisan Orson Scott Card yang luar biasa, dan karakternya akan membuat Anda tetap tertarik.

3. Buku Ini Lebih Dari Sedikit Dewasa Muda

Sebelum “dewasa muda” ada sebagai genre, Card mempopulerkan pahlawan anak-anak. Sekarang, protagonis remaja seperti Harry Potter dan Katniss Everdeen tampaknya menjadi norma; pikirkan – berapa banyak buku terlaris paling populer yang memiliki karakter utama dewasa?

Sebagai tempat tinggal bagi orang dewasa muda yang ringan, Game Ender tidak menderita kekurangan genre. Karakternya lebih realistis daripada kebanyakan genre, dan tulisannya tidak menarik bagi orang yang tidak berpendidikan. Ini adalah buku tentang anak-anak, tetapi ditulis untuk orang dewasa.

4. Buku Ini Memiliki Kedalaman Pikiran yang Luar Biasa

Berbicara tentang buku ini sebagai kontras dengan buku dewasa muda pada umumnya, berapa banyak novel dewasa muda yang telah menghasilkan puluhan buku dan esai yang menganalisis ajaran filosofis, militer, dan kehidupan di halaman? Game Ender memiliki perbedaan itu, dengan Donya Ender seri buku terbaru yang menganalisis mahakarya Card.

Pada Donya Enderpenulis dan pemikir terkenal mengambil bacaan mendalam tentang bagaimana Game Ender mempengaruhi pikirannya. Penulis yang memberikan kartu kredit dengan mempengaruhi pembangunan termasuk komandan militer, produser televisi, dan penulis buku terlaris. Keragaman itu mengatakan berapa banyak Game Ender harus menawarkan dalam hal makanan untuk melihat.

5. Anda Akan Kembali ke Buku Ini Berkali-kali

Percayalah, setelah Anda menyelesaikan buku ini, Anda akan mulai mempertimbangkan untuk membacanya lagi. Cerita ini sangat bagus, dan bacaan pertama Anda tidak akan cukup. Pengalaman umum dari Ender membacanya adalah rasa gatal yang mendalam untuk membaca kembali buku ini, dan sering kali lebih dari satu kali.

6. Membaca Buku Ini Akan Membuka Seri Baru Untuk Anda

Jika kamu suka Game Ender, Anda akan senang mengetahui bahwa hampir selusin sekuel ada di luar sana. Di ruang kerja saya, saya memiliki semua rak yang didedikasikan untuk novel Orson Scott Card, dan masih ada saat-saat ketika mengunjungi toko buku saya menemukan buku baru atau kumpulan esai. Berbeda dengan seri yang dimulai dan diakhiri dengan sangat cepat, Game Ender ini adalah awal dari serangkaian panjang yang substansial.

7. Kisah Ini adalah Metafora Hebat untuk Kehidupan

Poin ini adalah topik untuk posting lain, namun Game Ender sebuah cerita yang berfungsi sebagai analogi yang sempurna untuk begitu banyak aspek kehidupan. Saya tidak berpikir Card menulis buku ini adalah metafora untuk apa pun, tetapi hampir semua orang dapat melihat bagian dari kehidupan mereka tercermin dalam cerita. Setelah Anda membacanya EnderAnda akan menemukan pikiran Anda kembali menghantui Anda.

8. Ini adalah awal dari percakapan yang baik

Seperti yang saya katakan di atas, Game Ender adalah cerita yang menarik antara usia, jenis kelamin, dan latar belakang. Jadi, setiap topik buku yang muncul dalam percakapan, Anda akan terkejut karena banyak orang yang mengenal dan menyukai buku ini. Saya suka tempat ini Ender pada daftar pendek buku saya, saya pikir semua orang harus membaca untuk literasi budaya jika tidak ada alasan lain.

9. Periksa Peringkat Amazon

Jika Anda ragu dengan saya, lihat peringkat pengguna di Amazon. Saat saya menulis ini, Game Ender memiliki 3.868 ulasan di Amazon, dan 2.976 di antaranya adalah peringkat bintang 5. Secara keseluruhan, buku ini memiliki peringkat bintang 4,6 – rata-rata yang mencengangkan. (Untuk perbandingan, Harry Potter dan Penyihir Batu memiliki peringkat 4.7.)

10. Semua Orang Menyukai Novel yang Bagus

Tidak peduli seberapa jarang Anda membaca dan tidak peduli seberapa sedikit waktu luang yang Anda miliki, Anda selalu dapat menemukan beberapa menit di mana cerita fiksi cepat diterima. Apakah menunggu janji dengan dokter Anda atau beberapa menit sebelum tidur di malam hari, Anda dapat menemukan waktu untuk membaca.

Bahkan jika Anda tidak yakin dengan sembilan alasan lainnya, baca terus Game Ender untuk kesenangan. Baca untuk kesenangan. Ambil buku ini pada liburan Anda berikutnya, atau bacalah saat istirahat makan siang agar Anda merasa seperti sedang berlibur. Anda akan berterima kasih.

Jadi Anda punya, 10 alasan untuk membaca Game Ender. Apa yang akan Anda tambahkan ke daftar saya?

Related posts