5 Advanced Features to Upgrade Your Uber-Like Taxi App

games 5 Advanced Features to Upgrade Your Uber-Like Taxi App

Jadi bisnis taksi Anda berjalan lambat, tetapi terus berkembang dengan perjalanan yang berkelanjutan. Namun, dengan pasar yang didominasi oleh perubahan pelanggan dan layanan taksi berbasis aplikasi baru muncul di mana-mana, membangun bisnis yang berkelanjutan menjadi tugas yang sulit. Bagaimana aplikasi taksi klon uber Anda dapat berkembang dalam ekosistem bisnis taksi yang sangat kompetitif ini?

Dengan menambahkan fitur canggih ke aplikasi taksi seperti Uber, bisnis Anda dapat memberikan pengalaman yang lebih baik yang membuat mereka lebih senang dengan layanan Anda.

Mari kita lihat enam fitur yang harus dimiliki aplikasi modern seperti Uber:

perjalanan dijadwalkan
Mayoritas perangkat lunak pemesanan taksi memungkinkan pengendara untuk mendapatkan taksi secara langsung. Namun baru-baru ini, layanan taksi berbasis aplikasi telah meluncurkan konsep perjalanan terjadwal. Di sini, pengendara dapat memesan taksi selama 30 menit hingga satu bulan sebelumnya dengan memberikan lokasi penjemputan dan pengantaran serta waktu dan tanggal perjalanan.

Lokasi Favorit / Tersimpan
Setiap penumpang yang telah meminta taksi di aplikasi seperti Uber dapat menyebutkan betapa menyebalkannya menyediakan lokasi drop-off untuk tempat-tempat yang mereka kunjungi secara teratur. Penumpang kembali ke kantor, gym, sekolah anak-anak, dan bepergian setiap hari. Dengan menggabungkan opsi untuk menyimpan lokasi, Anda dapat membuat pengalaman memesan pelanggan lebih mudah!

Berbagi tumpangan
Konsep carpooling mungkin telah dipopulerkan untuk mengurangi jejak karbonnya, telah lama lebih disukai untuk mengurangi tarif. Konsep ini telah diadopsi oleh pemain terkemuka sekarang dan dapat menjadi keputusan yang bermanfaat untuk aplikasi taksi klon uber Anda. Biarkan pelanggan berbagi perjalanan mereka dengan penumpang lain yang bepergian ke arah yang sama untuk membayar tarif yang lebih rendah dari biasanya.

Pesan taksi untuk kontak Anda
Ada banyak contoh di mana Anda mendapatkan taksi untuk orang tua, kakek-nenek, atau siapa pun yang tidak memiliki perangkat lunak klon Uber atau tidak dapat membuatnya sendiri. Salah satu fitur terbaru yang diadopsi oleh aplikasi taksi seperti Uber adalah memungkinkan pelanggan untuk memesan kontak. Sebelum proses pemesanan, pelanggan dapat mengetahui siapa yang akan memanggil taksi dan juga menambahkan kontak dari buku alamat. Setelah pesanan dikonfirmasi, kontak akan menerima pesan yang dapat digunakan untuk memanggil layanan.

Tombol SOS/Darurat
Keselamatan telah menjadi perhatian penumpang. Bisnis taksi Anda dapat menerapkan protokol keamanan dengan mengintegrasikan kunci darurat dalam aplikasi Anda. Pengendara dapat menekan tombol SOS selama keadaan darurat untuk mengirim lokasi mereka saat ini ke kontak yang mereka pilih, sehingga menciptakan rasa aman bagi penumpang.

Otomatiskan, Kembangkan, dan Kembangkan bisnis taksi Anda dengan aplikasi pemesanan taksi tingkat lanjut.

Related posts