Apakah Anda Siap Menyewa Agen Pemasaran Aplikasi untuk Aplikasi Baru?

games hasilkan uang Apakah Anda Siap Menyewa Agen Pemasaran Aplikasi untuk Aplikasi Baru?

Pemasaran aplikasi adalah salah satu faktor terpenting dalam menentukan keberhasilan aplikasi seluler Anda jika digunakan dengan cara yang benar, dan dengan demikian merupakan waktu yang paling tepat untuk menghilangkan masalah. Dengan keahlian teknis dan profesionalisme yang diklaim oleh sebagian besar perusahaan pemasaran aplikasi seluler, masalah utama adalah waktu yang tepat untuk menerapkan strategi pemasaran aplikasi.

Berdasarkan berbagai penelitian, disarankan agar perusahaan memilih layanan pemasaran aplikasi lebih awal untuk mendapatkan keuntungan dari menciptakan basis audiens sebelum meluncurkan aplikasi. Di sisi lain, mungkin ada banyak kekurangan dari penerapan awal layanan, yang mungkin termasuk perpindahan yang tidak direncanakan ke dalam pemasaran dan dengan demikian kegagalan untuk mencapai tujuan pemasaran karena kurangnya kesiapan. Akibatnya, setiap organisasi memiliki daftar faktornya sendiri yang menentukan kesiapan untuk memperhatikan waktu yang tepat untuk penerapan layanan pemasaran aplikasi seluler.

Dengan secara efektif melacak pentingnya kekhawatiran Anda melalui analisis yang jelas, kami di sini untuk memandu Anda melalui berbagai parameter yang membantu Anda mengetahui waktu yang tepat untuk menyewa agen pemasaran aplikasi untuk aplikasi bisnis baru Anda. Parameternya adalah-

1) Riset Pasar:

Salah satu parameter terpenting yang menentukan ketepatan waktu yang Anda pilih untuk memulai kampanye pemasaran adalah ‘Riset Pasar’. Jika tanpa riset pasar yang tepat tentang pasar aplikasi Anda, Anda memilih untuk menyewa agen pemasaran lebih awal, Anda mungkin menghadapi kampanye pemasaran yang gagal dan kehilangan investasi. Faktor riset pasar meliputi pengetahuan

  • Target audiens
  • Daftar kata kunci untuk fokus
  • Kategori populer
  • USP pesaing Anda dan sebaliknya

Dengan analisis ini di tangan Anda, Anda sekarang siap dan dapat mendiskusikan strategi pemasaran Anda secara efektif dengan penyedia layanan pemasaran aplikasi Anda.

2) Pusat Ide Khusus:

Sebelum menyewa perusahaan pemasaran aplikasi seluler untuk bisnis Anda, Anda perlu memutuskan – siapa yang akan menjadi pusat dari ide spesifik Anda? Apakah Anda memiliki daftar ide yang akan digarap oleh agen pemasaran atau Anda ingin membuat dan menerapkan ide pemasaran untuk diri sendiri? Pertanyaan-pertanyaan ini perlu dipikirkan dan dijawab dengan hati-hati sebelum memulai proses rekrutmen. Di sini perusahaan yang memiliki mitra bisnis pemasaran jangka panjang umumnya mengizinkan mitra untuk memutuskan dan menerapkan ide pemasaran. Saat Anda menyewa perusahaan pemasaran baru, riset pasar Anda sebelumnya akan membantu Anda mendiskusikan ide pemasaran dengan mereka.

3) Kesiapan Tim Anda:

Sebelum meluncurkan layanan pemasaran aplikasi seluler, Anda perlu mengetahui apakah tim Anda siap untuk perubahan dan akan mendukung operasi pemasaran yang diperlukan di pihak Anda. Dengan mengingat hal ini, Anda juga perlu menilai keahlian teknis yang dibutuhkan oleh tim Anda untuk menambahkan dukungan fungsional ke kampanye pemasaran mereka dan meminta agensi untuk melatih mereka.

4) Koordinasi antara tim Pemasaran Aplikasi dan Tim Pengembangan Aplikasi:

Sering diabaikan, perlu ada koordinasi yang ketat antara pengembangan aplikasi dan tim pemasaran untuk memahami interval promosi yang efektif dan USP yang perlu disorot. Di sini, bisnis yang menyediakan solusi satu atap untuk pengembangan aplikasi dan layanan pemasaran menjanjikan tingkat keberhasilan yang tinggi untuk aplikasi bisnis Anda.

5) Ketahui Tanggal Rilis Aplikasi:

Untuk menargetkan pasar aplikasi seluler dengan kampanye pemasaran yang terjadwal dengan baik, Anda perlu mengetahui tanggal penting seperti tanggal rilis aplikasi yang sebenarnya. Tanggal peluncuran aplikasi yang telah ditentukan sebelumnya dapat membantu Anda mengumumkannya di Tech World dan mendapatkan ruang yang cukup untuk popularitas aplikasi Anda sebelum dirilis. Dengan ini, Anda dapat menyewa perusahaan pemasaran aplikasi seluler pilihan Anda selama pengujian Beta, di mana Anda bisa mendapatkan umpan balik pelanggan dan menilai nilai aplikasi berdasarkan umpan balik pelanggan asli. Di sini tim profesional berbasis umpan balik dapat mengembangkan strategi pemasaran untuk aplikasi bisnis Anda dan menerapkannya tepat pada waktu yang tepat.

Related posts