iOS 16 akan dirilis pada 12 September |  dunia mac

Apple Rilis iOS 16 ke iPhone Mulai 12 September

Apple hari ini mengungkapkan bahwa iOS 16sistem operasi terbarunya, akan memulai debutnya pada 12 September. Selama Konferensi Pengembang Sedunia 2022 pada bulan Juni tahun lalu, awalnya mengungkapkan peningkatan gratis, dan pada bulan Juli dibuat beta publik tersedia. Sayangnya, perilisan iPadOS 16 harus ditunda meski kedua sistem operasi tersebut sering diterbitkan secara bersamaan.

iOS 16 Akan Diluncurkan pada 12 September, Menampilkan Layar Kunci yang Didesain Ulang, Batalkan Kirim dan Edit di iMessage, dan Lainnya - MacRumors

Karena banyaknya fitur yang ditawarkan, pembaruan tidak akan terlalu mengejutkan. Mereka mulai dengan sejumlah perubahan pada layar kunci, seperti kemampuan untuk menambahkan widget, mengubah tampilannya, dan mengirimkan pemberitahuan dengan cara baru. Dengan batasan tertentu, Anda akan dapat mengubah dan memanggil kembali pesan terkirim, berbagi foto dengan keluarga Anda menggunakan Perpustakaan Foto Bersama iCloud yang baru, dan menggunakan alat Teks Langsung untuk mengekstrak teks dari foto dan video.

Peluncuran sistem operasi baru ini bertepatan dengan peluncuran iPhone terbaru Apple, iPhone 14 Pro dan Pro Maxyang mulai dipesan pada 9 September dan dijual di toko pada 16 September.

Layar Kunci telah sepenuhnya didesain ulang di iOS 16, yang merupakan pembaruan paling jelas. Pengguna dapat mengubah berbagai komponen grafis di Layar Kunci baru untuk merancang Layar Kunci yang ideal. Pelanggan memiliki berbagai pilihan untuk waktu, termasuk font dan warna yang berbeda, widget, wallpaper baru dengan efek kedalaman yang menyembunyikan waktu secara diam-diam, filter, rona warna, dan banyak lagi.

iMessage

apel juga meningkatkan fitur seperti pencarian Spotlight di program penting lainnya seperti Mail dan Safari sambil juga memperkenalkan yang baru seperti membatalkan dan menjadwalkan pengiriman email, Grup Tab Bersama, Safari Passkeys, dan banyak lagi. Tambahan penting untuk Apple Maps termasuk dukungan untuk kartu transportasi dan perutean multi-stop.

iOS 16‌ akan kompatibel dengan iPhone berikut, tetapi beberapa fitur mungkin memerlukan model yang lebih baru:

iPhone 13

iPhone 13‌ mini

iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro‌ Max

iPhone 12

iPhone 12 mini

iPhone 12‌ Pro

iPhone 12 Pro Max

iPhone 11

iPhone 11‌ Pro

iPhone 11 Pro Max

iPhone‌ XS

iPhone‌ XS Max

iPhone‌ XR

iPhone‌ X

iPhone‌ 8

iPhone‌ 8 Plus

iPhone SE (generasi ke-2 dan lebih baru)

About Jambi Now

Check Also

ChatGPT Mengalami Gangguan Besar Selama Satu Jam Hari Ini

FOTO FILE: Logo OpenAI dan ChatGPT terlihat dalam ilustrasi yang diambil, 3 Februari 2023. REUTERS/Dado …

OpenAI Meluncurkan GPT-4 Turbo, Lihat Semua Harganya Di Sini

Pada konferensi pengembang perdananya, OpenAI membuat gebrakan dengan memperkenalkan GPT-4 Turbo, versi yang ditingkatkan dari …