Bagaimana Ban 33 inci Digunakan Sebagai Gadget Berguna Dalam Teknologi?

Teknologi didefinisikan sebagai aplikasi praktis pengetahuan untuk tujuan manfaat manusia. Hal ini juga didefinisikan sebagai membuat instrumen dengan menggunakan pengetahuan sederhana untuk kemajuan manusia. Setiap mesin sederhana yang dibuat untuk manusia disebut teknologi.

Subjek teknologi digunakan dalam banyak artikel. Istilah teknologi digunakan untuk pembuatan perkakas tangan. Banyak material yang termasuk dalam teknologi adalah ban, mobil, kendaraan, elektronik, satelit, dll.

Ban juga merupakan teknologi yang digunakan untuk mendukung kendaraan. Jika Anda memiliki toko mobil atau toko ban, Anda harus membeli ban 33 inci yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Toko teknologi Anda harus menarik dan menarik. Apakah itu terlihat tepat ketika Anda memasuki toko dan menarik perhatian Anda? Ban 33 inci digunakan pada mobil berteknologi tingkat tinggi. Merek mahal yang memiliki mobil ukuran besar membutuhkan ban jenis ini.

Penyetelan Terbaik untuk Ban 33 Inci

Bila Anda memiliki ban 33 inci untuk kendaraan Anda, Anda dapat melakukan perjalanan begitu lama dengan kinerja yang lebih baik. Ini menunjuk pada konsep bahwa beberapa truk besar atau SUV membutuhkan lift suspensi 4 inci yang harus diikuti oleh satu atau dua inci tambahan dengan massa tubuh. Guncangan tempel dapat ditingkatkan, dan Anda akan memiliki pengalaman berkendara yang fantastis di dalam atau di luar jalan raya.

Bagaimana Anda bisa mendekati pengaturan dengan ban 33 inci dalam beberapa preferensi estetika?

Beberapa orang lebih memilih spatbor dan bodi bawaan, jadi tidak masuk akal jika harus mengangkat hal lain selain suspensi. Ketika Anda mencapai tujuan ini, Anda bisa mendapatkan ban 33 inci dengan lebar 12,5 inci.

Untuk sebuah jip, Anda harus memiliki kemampuan mengemudi; hanya roda tidak membantu dalam mengemudi. Jadi, Anda harus meningkatkan kemampuan mengemudi Anda. Kebanyakan orang yang memiliki jip memilih kombo 35/30 dengan ban 33 inci karena hal yang lebih penting akan membuat Anda mengeluarkan biaya tinggi.

Berapa ukuran ban 33 inci, dan berapa ukuran yang direpresentasikan dalam milimeter?

Ban 33 inci mengubah dimensinya sesuai dengan ukuran pelek dan kendaraan.

Anda harus menghitung ukuran ban kendaraan Anda. Ukuran ini juga tersedia secara online dengan kalkulator. Kalkulator yang tersedia online menyediakan Anda dengan ukuran sesuai dengan kendaraan Anda. Anda dapat menghitung ukuran ban kendaraan Anda dengan menggunakan rumus berikut.

Diameter (inci) = 2 x (Lebar ban / 25,4) x (Aspect Ratio / 100) – (Ukuran velg * -1)

Ban 33 inci belum tentu berdiameter 33 inci. Biasanya lebih pendek dari ukuran yang diberikan sebenarnya. Industri otomotif memiliki kekuatan untuk mencapai hal-hal ini secara halus. Kehalusan penting untuk memasarkan ban 33 inci Anda. Menentukan ukuran ban yang tepat dapat mengganggu atau menantang ketika pengukuran cocok dengan benar antara metrik dan sistem kekaisaran kendaraan.

Anda juga dapat menggunakan rumus yang disebutkan di atas untuk menghitung ukuran ban kendaraan Anda, atau Anda juga dapat mengandalkan kalkulator online yang menyediakan ukuran ban. Berbelanja dengan hati-hati dan lakukan perhitungan saat membeli ban 33 inci untuk kendaraan Anda.

Related posts