Bangkitnya Platform Cybersex Rahasia Nigeria

Industri Prostitusi Online Terungkap karena 80% Transaksi Dilakukan Secara Online Menggunakan Situs Bawah Tanah

Di negara yang dikenal bangga dengan menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional, di mana hanya 0,6% orang mengidentifikasi diri sebagai nonreligius dan 53,5% sebagai Muslim di antara agama lain, jumlah forum yang menawarkan seks telah meningkat secara dramatis sejak penemuan internet.

Jika Anda bertanya-tanya, ada sejumlah akun sosial yang dikenal menjual seks di platform media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan TikTok. Sangat mengejutkan mengetahui bahwa sejumlah akun dengan ribuan pengikut yang menyediakan akses ke mumi gula, bayi gula, dan orang lain dengan awalan -gula dapat ditemukan dengan melakukan pencarian cepat menggunakan kata kunci seperti “hookup” atau “sugar mummy .”

Pada platform sosial yang tersembunyi, salah satu akun menulis “Mumi Gula Panas Untuk Anda – Lebih dari 500 Koneksi Gratis SugarMama.” Akun serupa juga menyatakan “Dapatkan Hubungan Gratis dengan Wanita Internasional Di Sini.” Bahkan platform media sosial populer yang dikenal oleh pengguna yang profesional dan dalam karir mereka telah melihat pangsa pengguna yang adil dalam bisnis penjualan seks atau mendorong konten terkait seksual.

Namun, CodedRuns, atau hanya CR untuk celana pendek, platform seks Nigeria telah berhasil mendominasi pasar untuk waktu yang sangat lama sekarang. Bagi mereka yang akrab dengan platform ini dikenal gesit, mendorong otentikasi akun, permintaan testimonial dari klien, mondar-mandir melarang mucikari, meminta, atau mentransfer akun, memungkinkan peringkat kinerja, dan telah terbukti dapat diandalkan, tetapi yang paling penting dengan memperhatikan keselamatan para pengawal. Forum telah berkembang menjadi hotspot yang luas yang melayani semua jenis hasrat seksual, duduk di ruang server lebih dari 4 terabyte, angka lebih dari yang dimiliki oleh beberapa bank komersial di Nigeria.

Dua puluh lima negara sekarang termasuk dalam jangkauan CR, dan sekarang ada 30.000 pendamping dan 50.000 klien terdaftar di seluruh Afrika. Klien yang tidak terdaftar, yang dapat memesan sesi dengan pendamping tanpa mendaftar, tidak termasuk dalam data ini. Segala sesuatu di situs web ini untuk dijual. Untuk pembelian afrodisiak segala jenis, celana dalam cabul, dan sex toys ada kategori e-commerce. , Pemilik hotel dan persewaan jangka pendek tidak ketinggalan, mereka terus mengiklankan properti mereka di bawah kategori yang berbeda. Video Nakal adalah kategori yang dimiliki oleh produsen konten dewasa, kategori baru yang menyatakan Live Cam saat diklik, hanya menyatakan “segera hadir”. Di CR semua fantasi Anda dapat menjadi nyata, dengan harga yang tepat tentunya.

Awalnya forum tidak dimulai seperti yang dikenal saat ini, yang pertama berfungsi sebagai ruang bagi anggota untuk mendiskusikan fantasi seksual mereka. Pada hari-hari awal forum, adalah hal biasa bagi anggota baru untuk mengekspresikan pengalaman seksual pertama mereka dengan bebas. Anggota merekomendasikan agar administrator mengembangkan forum untuk orang-orang yang ingin memiliki hubungan yang aman setelah anggota baru menceritakan kisahnya, yang melibatkan episode pelecehan seksual yang mengerikan. Dalam email ke Technecxt, administrator formulir mengonfirmasi bahwa “kami kemudian dengan cermat memulai membangun CodedRuns dengan pola pikir untuk menciptakan tempat yang aman bagi pendamping untuk mengiklankan layanan mereka.”

Seorang konsultan penuh waktu untuk penelitian akademis (nama tidak diungkapkan), yang sering menjadi pengguna platform ini mengungkapkan bahwa dia mendaftar di CodedRuns karena dia tidak melihat dirinya berkomitmen pada wanita mana pun secara penuh waktu. Dia tetap menjadi pengguna setia karena profesionalisme pendamping serta kegunaan situs web, dia ingat dia telah menghadiri lebih dari sepuluh sesi. “Bisa browsing, bisa cari berdasarkan lokasi sampai negara bagian dan bahkan kota,” ujarnya.

Pengguna berkomentar betapa dia menikmati menjelajahi halaman, melihat-lihat foto, dan menilai harga dan tingkat kekhususan pendamping. Klien hanya menghubungi pendamping di situs web jika mereka yakin mereka dapat memenuhi fantasi apa pun yang mungkin mereka miliki untuk hari atau akhir pekan itu karena setiap informasi terlihat di profil. Pendamping yang menawarkan layanan BDSM mencantumkannya di profil mereka beserta tarifnya. Sementara mereka yang hanya menawarkan obrolan Facetime atau WhatApp juga membuatnya dikenal di profil mereka. “Semua informasi ini dapat diakses tanpa harus memberikan identitas, nomor, atau email Anda,” kata pengguna setia.

Tetapi bahkan ketika perdagangan seks menjamur di internet, beberapa pengguna internet muda masih tidak yakin apakah cara baru ini adalah cara mereka ingin menemukan hubungan bahkan ketika mereka harus membayar. Seorang pemuda yang bekerja untuk sebuah perusahaan teknologi di Lagos mengatakan dia tidak akan pernah menggunakan platform hookup ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa perdagangan seks menjadi lebih dan lebih umum secara online, beberapa pengguna internet muda masih skeptis tentang metode menemukan hubungan ini, bahkan ketika mereka harus membayar untuk apa yang mereka inginkan. Seorang pemuda yang bekerja di Lagos untuk sebuah perusahaan teknologi menyatakan bahwa dia tidak akan pernah menggunakan situs web hookup ini. “Mengapa saya menggunakan platform ini ketika ada wanita di mana-mana?” Kata Manusia Gua Dayo.

Cara Mengidentifikasi Gadis Lari Di Nigeria |  Blog DeeDee

Beberapa pendamping di CodedRuns mengklaim bahwa mereka bergabung dengan situs tersebut karena, dalam kehidupan sehari-hari, mereka menerima pembayaran dari pacar mereka setelah berhubungan seks. Ini benar karena kolam kencan menjadi semakin transaksional. Jadi mendaftar di situs web dan memberikan layanan ini tidak berbeda dengan mereka.

Di CodedRuns, sejumlah kecil pengguna terus menawarkan layanan mereka dengan harga murah atau bahkan gratis. Mayoritas pengguna ini adalah laki-laki, dan mereka mengklaim menggunakan layanan untuk bersenang-senang. Sementara para wanita di situs web memulai tarif mereka pada 20.000 hingga 40.000 Naira, para pria ini membatasi tarif mereka pada 8.000 Naira. Beberapa mengaku sedang mencari seseorang yang menginginkan pengaturan teman-dengan-manfaat.

Meskipun situs web memiliki semua yang diperlukan untuk memilih monetisasi, administrator mengklaim bahwa mereka ragu untuk mengambil rute pemerahan untuk setiap kobo. Sebaliknya, mereka telah mengadopsi pendekatan berbeda yang hanya akan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk menjaga agar situs web tetap berjalan, seperti menagih pendamping yang ingin profil mereka lebih terlihat dan mengambil potongan dari pengguna yang mengenakan biaya atas hak untuk mengirimkan konten seksual mereka di Kategori Video Nakal. Admin tidak mengambil persentase apapun dari pendamping atau menjalankan iklan banner atau iklan google. Intinya menurut admin CR “CodedRuns tidak dirancang sebagai bisnis. Kami masih melihat diri kami sebagai badan amal, memberikan tempat yang aman dan waras bagi anak perempuan dan laki-laki yang bekerja untuk mengiklankan layanan mereka.”

Sumber: Technext

Related posts