Computer Game Tester Job Tips – Is There a Need for Game Testers?

game apps Computer Game Tester Job Tips – Is There a Need for Game Testers?

Pekerjaan penguji permainan komputer dapat bermanfaat dan bermanfaat tetapi jarang ada prospek yang melaporkan ‘sisi gelap’ atau sisi tidak seksi. Itu selalu dibungkus kado dan dijual sebagai:

• Dapatkan $100 dolar dengan bermain video game beberapa jam setiap hari

• Tidak ada kualifikasi yang dibutuhkan

• Jika Anda pandai bermain video game, dapatkan bayaran untuk melakukan apa yang Anda sukai

• Anda mengatur jam Anda sendiri

• Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan lagi

Daftarnya terus berlanjut tetapi saya akan berhenti. Ada beberapa kebenaran pada beberapa poin di atas, tetapi apa yang tidak dikatakan pemasar kepada Anda adalah sisi ‘nyata’, ‘gelap’, atau ‘tidak seksi’. Tidak semuanya glamor seperti yang Anda yakini. Faktanya, fakta bahwa itu disebut pekerjaan seharusnya menjadi petunjuk yang bagus.

Tugas seorang penguji game adalah portal yang mudah bagi Anda untuk memasuki industri game tetapi juga cukup kompetitif. Dia juga memegang ‘posisi kebersihan’ di industri game. Uang mereka tidak diragukan lagi dibuat lebih jauh ke atas tangga. Tetapi kita semua memiliki panggilan hidup dan tidak ada yang salah dengan memulai dari bawah dan bekerja ke atas; sebenarnya sangat mulia.

Dengan demikian, jika Anda mendapatkan pijakan melalui portal industri game sebagai penguji game, Anda perlu mendapatkan status dan membuktikan bahwa Anda tidak hanya penguji game yang baik tetapi juga menunjukkan potensi untuk menaiki tangga. Jadi, berikut adalah beberapa tips untuk mencapai:

1. Tahu apa yang Anda lakukan. Tanyakan kepada orang-orang yang pernah atau pernah berkecimpung di industri ini, perusahaan riset dan game apa yang mereka hasilkan. Cek juga review konsumen tentang game-game sebelumnya. Dengan pengetahuan ini, Anda telah menghilangkan beberapa pesaing Anda. Anda juga dapat mendesain sudut serangan Anda agar lebih maju daripada pesaing.

2. Biarkan ‘Bugs’ dan ‘Glitches’ menjadi teman Anda. Maksud saya, kembangkan keterampilan Anda ke tingkat di mana Anda dapat melihat dari ‘makhluk’ itu di perangkat lunak. Ini akan menempatkan Anda kepala dan bahu di atas kompetisi. Ini juga merupakan kualitas yang akan digunakan manajer penjaminan mutu Anda untuk mengevaluasi (menilai/mengevaluasi) kinerja Anda.

3. Saat Anda mengembangkan keterampilan praktis atau praktis, pastikan Anda melacak sertifikasi Anda. Hal ini dapat dicapai secara online atau dengan mengambil kursus fisik. Ingatlah bahwa jika Anda tidak ingin terlalu lama berada di posisi terbawah, Anda ingin pindah ke tingkat yang lebih tinggi di mana Anda dapat melakukan pukulan dan membimbing penguji permainan baru untuk masuk.

Related posts