Definition of Icebreaker Games

games online ios Definition of Icebreaker Games

Apakah Anda memerlukan permainan pemecah kebekuan untuk kelompok kecil? Apakah Anda ingin menyediakan beberapa permainan pemecah kebekuan retret wanita, permainan kelompok untuk kelompok pemuda atau bahkan kegiatan terapi kelompok? Apa pun yang Anda butuhkan, penting bagi Anda untuk mengetahui maksud dan tujuan Anda menggunakan pemecah es. Memahami apa itu pemecah es dan bagaimana mengoptimalkan efeknya akan membuat pengalaman lebih bermakna, menarik, dan menyenangkan.

Definisi Icebreaker: Sebuah aktivitas merangsang dan merangsang pemikiran yang mendidik dan menghibur dengan maksud untuk meninggalkan kesan permanen dan abadi sambil meningkatkan komunikasi dan kekompakan orang-orang yang terlibat.

Pertama-tama, aktivitas Anda harus memberikan stimulasi. Dia berkata “pikiran hanya bisa menyerap apa yang bisa ditanggung keledai”. Artinya, jangan biarkan penonton menjadi gila. Anda harus menjaga perhatian Anda dengan sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Kegiatan ice-breaking mempromosikan interaksi dan sosialisasi yang merangsang otak, tubuh dan jiwa.

Mengajar orang sambil bermain dan beraktivitas adalah cara mengajar yang sangat efektif. Ketika banyak informasi perlu diajarkan pada satu waktu, otak sulit untuk mengumpulkan semuanya karena orang tersebut bisa bosan atau tidak tertarik. Dikatakan bahwa TK memiliki rentang perhatian 5 menit. oleh karena itu semua acara Elmo dan Baby Einstein sering berganti karakter dan tema. Saya percaya ini juga benar dengan orang dewasa yang hanya mencapai puncaknya pada 20 menit. Membuat kelas atau kuliah yang menyenangkan akan meningkatkan kemampuan kelompok untuk mengingat informasi tersebut.

Jika permainan pemecah kebekuan mencakup fitur-fitur utama ini, Anda akan memiliki permainan pemecah kebekuan retret wanita yang sempurna, aktivitas terapi kelompok yang sempurna, dan untuk permainan kelompok kecil.

Related posts