Guide For Selecting an Arcade Video Classics Multi Game Multicade

games Guide For Selecting an Arcade Video Classics Multi Game Multicade

Hai! Siap menghasilkan lebih banyak uang untuk video game Anda? Kemudian, mulailah memikirkan tren terbaru – berbagai video game arcade dalam satu kabinet, yang biasa dikenal dengan multicade.

Itu benar. Sekarang, Anda dapat memiliki beberapa, bukan hanya satu, game klasik di lemari video game Anda.

Tapi hanya, misalnya, Ms. Pac-Man di lemari permainan Ms. Pac-Man-sekarang, Anda dapat memiliki Ms. Pac-Man, ditambah Galaga, Frogger, Donkey Kong, dan lusinan klasik lainnya semuanya dalam satu kabinet.

Ada banyak kemungkinan untuk berbagai permainan yang tersedia di pasar. Berikut adalah ikhtisar singkat dari beberapa yang umum:

1. Multikade. Sistem Multicade asli terdiri dari komputer dan disk game. Namun, pabrikan tidak lagi berbisnis. Namun, sistemnya masih berlaku, dan mungkin ada perusahaan baru yang mengambil alih merek tersebut.

nama multikade sekarang umum digunakan untuk menggambarkan hampir semua pengaturan multi-game.

2. Ultrakade. Ultracade adalah platform multi-game lain yang menampilkan berbagai game arcade klasik yang ditiru pada perangkat keras PC dengan sistem operasi eksklusif dan kode emulasi. Perusahaan tidak lagi beroperasi. Dan, namanya Ultrakade juga terkadang digunakan secara umum.

3. Arkade Klasik 60-in-1. Ini adalah papan sirkuit cetak (PCB) JAMMA yang menawarkan 60 video game arcade klasik.

4. Capcom 18-in-1. Apakah Anda penggemar pertarungan Head-to-Head? Kemudian periksa multikade Capcom.

5. Pilihan Putar 10. Sistem Nintendo PlayChoice 10 dapat ditingkatkan untuk memainkan puluhan game klasik.

6. NeoGeo. Sistem multi-video (MVS) SNK NeoGeo adalah sistem multi-permainan berbasis kartrid yang tersedia. Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

7. Game Keluarga Sistem JAMMA Multigame 1940-in-1. Ya, benar – 1.940 game, dan banyak yang terbaik. Ini adalah monster.

8. Nenek. MAME (multiple arcade machine emulator) adalah sistem komputer dengan kemampuan untuk meniru hampir semua video game arcade. Pengaturan multikade ini biasanya hanya dilakukan oleh penggemar yang berdedikasi.

9. Williams Klasik. Beberapa game Williams klasik (Joust, Defender, Stargate) tersedia dalam satu kabinet khusus.

10. Reuni Galaga Pac-Man. Ini adalah game khusus yang hebat yang menampilkan dua game klasik hebat. PCB gaming (papan sirkuit tercetak) dapat dipasang di kabinet mana pun, termasuk kabinet Ms Pac-Man, atau kabinet Galaga.

11. Beberapa PCB JAMMA. Dimungkinkan untuk memasang beberapa pcb gaming JAMMA ke dalam satu kabinet, dan beralih di antara mereka.

12. Diedit oleh Ms. Pac-Man. Dimungkinkan untuk memodifikasi Ms Pac-Man PCB serta memainkan Pac-Man, dan keduanya dalam versi cepat atau lambat.

13. Galaga Ms Pac-Man Pindah. Anda dapat menambahkan satu PCB game ke kabinet game lain, dan Anda dapat beralih di antara keduanya.

Ini adalah beberapa solusi yang lebih umum untuk bermain game multipemain, tetapi ada banyak lagi.

Perbedaan penting antara lemari:

Ada perbedaan penting yang perlu diketahui tentang lemari permainan arcade.

Game klasik seperti Ms Pac-Man dan Galaga dimainkan menggunakan monitor yang dipasang secara vertikal. Meskipun ada beberapa game klasik seperti Joust, hampir semua game pertarungan modern seperti Street Fighter menggunakan monitor yang dipasang secara horizontal.

Yang terpenting, jenis permainan tidak dapat dipertukarkan secara langsung antara jenis kabinet. Dimungkinkan, misalnya, untuk memutar kabinet secara horizontal untuk menerima monitor pemasangan vertikal, tetapi membalikkan biasanya tidak dimungkinkan. Ini karena kabinet untuk kedua jenis monitor ini dibuat secara berbeda. Kabinet horizontal akan lebih lebar beberapa inci dari kabinet vertikal.

Intinya adalah bahwa gaya (horizontal atau vertikal) kabinet itu penting – beberapa akan berfungsi untuk peningkatan multikade klasik, dan beberapa tidak.

Solusi Multi Game Favorit Saya-60-in-1 Classic Multicade:

Hari ini, pengalaman multikade paling nostalgia dicapai dengan PCB JAMMA 60-in-1.

Anda dapat mengambil monitor kabinet pemasangan vertikal (Ms. Pac-Man, Galaga, dll.), dan memasang perangkat keras yang memungkinkan Anda memainkan 60 game klasik hebat dalam satu kabinet (lihat pengecualian yang tercantum di bawah).

Dan, karena game ini akan menjadi instalasi JAMMA standar, perangkat kerasnya mudah diservis dan akan bertahan lama. Selain itu, kabinet JAMMA Serbaguna karena dapat menampung lebih dari 100 PCB gaming JAMMA.

Inilah video game arcade 60-in-1 klasik:

  1. Ms. Pac-Man
  2. Galaga
  3. katak
  4. Keledai Kong
  5. Donkey Kong Junior
  6. Donkey Kong 3
  7. galaksi
  8. Menggali digali
  9. hancur
  10. Pak Do
  11. Space Invaders
  12. Pac-Man
  13. Galaga 3
  14. Gyrus
  15. Batalyon Tank
  16. kepik
  17. kaki seribu **
  18. waktu burger
  19. JR Pacman
  20. mappy
  21. Pengo
  22. 1942 ***
  23. Lipan **
  24. Phoenix ***
  25. Waktu Percontohan
  26. kobra super***
  27. Pemburu
  28. Ruang Panik ***
  29. Perpisahan Super **
  30. Reli Baru X
  31. Arkanoid **
  32. Qix
  33. Juno dulu
  34. Xevious ***
  35. Istana Tuan Do
  36. Bulan Cresta
  37. Aksi pinball
  38. Puisi***
  39. Super Pac-Man
  40. Bom Jack
  41. Jalan Shao Lin ***
  42. Raja & Balon
  43. 1943 ****
  44. Mobil Van-Van
  45. Pac-Man Plus
  46. gali gali 2
  47. Amidar
  48. Zaxxon
  49. Pooyan
  50. Pleiads
  51. Pistol Asap *** 3-tombol
  52. Tamat
  53. 1943 Kai ****
  54. Kongo Bongo
  55. melompat jack
  56. MS. Pac-Man (Mode Cepat)
  57. Pac-Man (Mode Cepat)
  58. Galaga (Mode Api Cepat)
  59. Jr. Pac-Man (Mode Cepat)
  60. Pac-Man Plus (Mode Cepat)

Pengecualian:

** Menampilkan game yang membutuhkan trackball untuk dimainkan (# yaitu 17, 23, 29, dan 31). Pemasangan trackball atau tidak akan ditentukan oleh ukuran dan konfigurasi panel kontrol.

Jadi, 4 game yang membutuhkan trackball mungkin tidak layak untuk beberapa jenis kabinet dengan panel kontrol yang lebih kecil.

Namun, 4 game ini masih bisa dimainkan dengan joystick. Meski mainannya tidak sama dengan trackball, banyak orang belajar bermain Lipan, misalnya dengan joystick.

Jika panel kontrol memungkinkan, trackball dapat dipasang.

*** Menampilkan game yang memerlukan 2 (atau lebih) tombol untuk dimainkan – misalnya, tombol tembak dan lompat. Namun, sebagian besar gim klasik hanya membutuhkan 1 tombol – misalnya Galaga dengan hanya tombol api.

Jadi, kira-kira 8 game yang memerlukan pemasangan tombol tambahan (7 membutuhkan 2 tombol, dan 1 membutuhkan 3 tombol) juga akan ditentukan oleh ukuran panel kontrol.

Meskipun ukuran panel kontrol memungkinkan (dan biasanya demikian), pemasangan hingga 2 tombol (api dan lompat) seringkali merupakan standar.

**** Menampilkan permainan (ada 2) yang membutuhkan 2 set kontrol pemain untuk memungkinkan dua pemain bermain secara bersamaan. Biasanya tidak ada ruang pada panel kontrol game klasik untuk kenyamanan bermain dengan dua set kontrol (masing-masing 2 joystick dengan dua tombol).

Satu set kontrol biasanya standar, karena klasik umumnya dimainkan dengan dua pemain secara bergantian. Jika dua set kontrol diinginkan dan memungkinkan, mereka dapat ditambahkan. Namun, itu dapat mencegah penambahan trackball.

Masing-masing dari 60 game dapat dimatikan satu per satu, sehingga tidak muncul di layar dalam opsi menu. Artinya, misalnya, Anda hanya dapat menampilkan tiga game dengan aksi pengontrol kiri-kanan – Galaga, Galaxian, dan Space Invaders.

Gunakan informasi dalam artikel ini untuk mengevaluasi banyak gaya multikade yang tersedia. Multikade bisa tampak rumit, tetapi itu sepadan dengan usaha ekstra. Hanya karena, mereka ekonomis untuk dimiliki, menghemat ruang, dan menawarkan berbagai video game arcade.

Related posts