Hasil Asisten Teknis ISRO 2023 Daftar prestasi, Tanda potong PDF

Periksa Hasil Asisten Teknis ISRO 2023, daftar Merit, dan PDF tanda potong

Kami telah membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk memeriksa Hasil Asisten Teknis ISRO di artikel ini. Ini adalah prosedur yang sangat nyaman yang dapat diikuti oleh kandidat dengan menggunakan komputer mereka sendiri atau dengan mengunjungi warnet terdekat.

Hasil Asisten Teknis ISRO 2023

Ini adalah ujian tingkat Nasional untuk jabatan Asisten Teknis. Jabatan lain yang diadakan ujian ISRO adalah Teknisi-B, Asisten Teknis, Juru Gambar-B, Asisten Ilmiah, Asisten Perpustakaan, dan banyak lagi.

Hasil Asisten Teknis ISRO

Para calon telah belajar dengan penuh dedikasi untuk ujian melalui tes pura-pura. Mereka telah merujuk pada buku-buku bagus untuk menyelesaikan silabus mereka. Hasil Asisten Teknis ISRO akan segera diumumkan di situs resmi ISRO.

Daftar Merit Asisten Teknis ISRO 2023

Daftar prestasi ISRO akan menunjukkan status Lulus atau Gagal dari seorang kandidat bersama dengan skor keseluruhan dan detail penting lainnya. Untuk daftar prestasi, kandidat harus memeriksa Iklan URSC:01:2020. Kami telah mencantumkan beberapa langkah yang dapat digunakan kandidat untuk mengunduh daftar ISRO Technical Assistant Merit 2023.

Langkah 1 Jelajahi portal utama ISRO

Langkah 2 Buka bagian Apa yang Baru

Langkah 3 Ini akan menunjukkan kepada Anda banyak tautan tetapi Anda harus mengklik daftar ISRO Technical Assistant Merit 2023

Langkah 4 Masukkan detail penting di portal untuk mendapatkan daftar prestasi Anda

Anda harus mencetak daftar prestasi, ini dapat membantu pada saat proses seleksi. Harap dicatat bahwa daftar prestasi akan disiapkan setelah hasilnya diumumkan di situs web utama. Kandidat harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkannya.

ISRO Technical Assistant Cut off menandai PDF

Cut off list umumnya disiapkan sesuai dengan ketersediaan kursi, kandidat yang telah tampil untuk makalah dan tingkat kesulitan keseluruhan dalam ujian.

Hasil ISRO URSC disiapkan sesuai dengan daftar cut-off. Kandidat yang mendapat nilai dekat dengan cut-off memenuhi syarat untuk ujian. Sedangkan mereka yang mendapat nilai lebih rendah harus muncul kembali untuk kertas itu, lain kali.

Kandidat harus mendapat nilai sekitar 60% dalam ujian untuk memenuhi syarat untuk makalah. Jika mereka tidak bisa mendapatkannya maka mereka harus muncul kembali untuk ujian. Dan, jika mereka berhasil maka mereka dapat melanjutkan ke Proses Seleksi.

Bagaimana Cara Memeriksa Hasil Asisten Teknis ISRO 2023?

Hasilnya akan segera diumumkan oleh ISRO di website resmi mereka. Saat itu para kandidat harus sering mengecek website resmi.

Langkah 1 Pergi ke situs web resmi dari ISRO dan login ke portal (jika diperlukan)

Langkah 2 Klik pada “Karier”. Sekarang, klik Peluang Saat Ini >> Baca Lebih Lanjut

Langkah 3 Beberapa tautan terkait Rekrutmen akan terbuka

Langkah 4 Cari tautan Hasil Asisten Teknis ISRO 2023

Langkah 5 Masukkan tanggal lahir dan nomor aplikasi Anda yang merupakan perincian yang diperlukan

Langkah 6 Kirim permintaan Anda

Dengan mengikuti prosedur langkah demi langkah ini, Anda akan mendapatkan informasi yang akurat mengenai Hasil Asisten Teknis ISRO 2023

Proses Seleksi Asisten Teknis ISRO 2023

Banyak pelamar yang meminta kami untuk memberikan informasi mengenai Proses Seleksi Asisten Teknis ISRO. Jadi kami membagikan informasi penting di bagian ini.

  • Ujian tertulis: Ini dilakukan secara online yang menampilkan beberapa kandidat. Mereka dapat memeriksa Hasil Asisten Teknis ISRO dari langkah-langkah di atas dan mengonfirmasi apakah mereka dapat melanjutkan ke babak berikutnya atau tidak.
  • Tes Keterampilan: Keterampilan sebelumnya dari Asisten Teknis ISRO akan diperiksa.

Setelah semua proses, para kandidat akan diminta untuk datang ke pusat ujian yang berlaku untuk menyerahkan salinan asli dokumen mereka. Nantinya, informasi keikutsertaan akan diteruskan ke kandidat terpilih di alamat email masing-masing.

FAQ

Berapa nilai kelulusan minimum untuk ISRO Technical Assistant 2023?

60%

Bagaimana tahapan Proses Seleksi Asisten Teknis ISRO?

Makalah tertulis dan tes keterampilan

Bagaimana Saya Dapat Memeriksa Hasil Asisten Teknis ISRO 2023?

Anda harus mengunjungi situs web resmi ISRO atau mengikuti langkah mudah yang dibagikan dalam artikel ini.

Terima Kasih Telah Mengunjungi NINIndia! Kami senang mengetahui bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk membaca seluruh artikel kami tentang Hasil Asisten Teknis ISRO 2023. Anda dapat menelusuri lebih banyak bagian dari situs web kami seperti Rekrutmen, Olahraga, Kekayaan Bersih, Hiburan, dan lainnya sesuai dengan preferensi bacaan Anda.