Kilmarnock vs. Livingston
Kilmarnock vs. Livingston

Liga Utama Skotlandia Kilmarnock vs Livingston : Prediksi Malam ini 04 November 2022

jambinow.com  Liga Utama Skotlandia Kilmarnock vs Livingston : Prediksi Malam Ini 04 November 2022

Livingston pertandingan mereka menggunakan Kilmarnock dalam Jumat malam menggunakan peluang untuk naik ke posisi 5 pada klasemen Liga Utama Skotlandia menggunakan kemenangan meyakinkan. Apabila tim tamu kalah, Kilmarnock yg berada pada urutan ke-10 akan duduk hanya satu poin pada belakang mereka pada klasemen.

Kilmarnock vs. Livingston
Kilmarnock vs. Livingston

Preview Kilmarnock vs. Livingston

Ada saat-saat musim ini saat Livingston telah menjadi berita utama untuk mendorong Rangers sepanjang jalan, terakhir 22 Oktober saat mereka kebobolan equalizer terkesiap terakhir buat bermain imbang 1-1 pada Ibrox. Tetapi demikian, terlepas menurut optimisme menjelang pertandingan sangkar mereka menggunakan Celtic 8 hari kemudian, tim asuhan David Martindale bukanlah tandingan juara bertahan dan pemimpin liga.

Gol awal menciptakan Celtic memegang kendali & Livingston menghabiskan pertandingan sebelum menyerah dalam kekalahan 3-0, mencatat kekalahan ke-6 mereka musim ini. Tetapi, menggunakan 1 pertandingan pada tangan, Livingston mempunyai peluang buat naik ke 6 besar pada Jumat malam, dan mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka dalam prosesnya.

Berita Sepak Bola Tim Kilmarnock vs. Livingstonz

Meskipun Kilmarnock menderita kekalahan terakhir kali, McInnes tidak mungkin bereaksi berlebihan dan mungkin mengungkapkan lineup awal yg sama untuk kontes ini. Ryan Alebiosu merupakan opsi pada posisi sayap kanan, namun Kyle Lafferty terus menjalani larangan 10 pertandingan lantaran penggunaan bahasa sektarian.

Martindale pula diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan dalam Livingston XI-nya mengingat kekalahan mereka menurut Celtic. Stephane Omeonga menciptakan penampilan pertamanya pada sebulan selama pertandingan itu, namun gelandang itu mungkin harus  puas menggunakan penampilan lain di bangku cadangan setelah cedera.

Prediksi Kilmarnock vs. Livingston

Livingston akan berharap untuk mencetak lebih dari 1 kali pada 1 pertandingan papan atas untuk pertama kalinya semenjak 13 Agustus, rentetan 9 pertandingan. Dari sudut pandang Kilmarnock, mereka yang terbaru menikmati periode terbaik mereka pada isu terkini, mengumpulkan 8 poin berdasarkan 5 pertandingan.

4 pertandingan tidak terkalahkan terakhir kali waktu mereka menderita kekalahan 1-0 pada tim St Johnstone yang membaik dan menjauh berdasarkan pada tabel prosesnya.

Di belakang kenaikan pangkat tahun lalu, Derek McInnes akan puas menggunakan kemajuan timnya, namun beliau ingin menerima kemenangan keempat isu terkini ini pada papan sesegera mungkin buat melonjak berdasarkan 2 terbawah.

Kilmarnock menuju rendezvous ini tanpa kehilangan satu pun berdasarkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka, satu-satunya kekalahan perserikatan mereka pada Rugby Park dalam 2022-23 tiba menggunakan skor 5-0 ke Celtic dalam 14 Agustus.

Prakiraan Susunan Pemain Kilmarnock vs. Livingston

Susunan Pemain Kilmarnock :
Hemming; Wright, Taylor, Stokes; Mayo, Kekuatan, McInroy; Armstrong, McKenzie, Jones; Cameron

Susunan Pemain Livingston:
Hamilton; Fitzwater, Obieye, Kelly; Devlin, Pittman, Holt, Penrice, Longridge; Kelly; Mulia

About Eva Zulianti

Check Also

Statistik dan Prediksi Famalicao vs Vizela 06 Januari 2023

jambinow.com – Famalicao akan berusaha untuk memberi lebih banyak ruang bernapas antara mereka dan zona …

Prediksi Skor Terakurat Chateauroux vs Paris Saint-Germain 06 Januari 2023

jambinow.com – Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan domestik pertama mereka musim ini akhir pekan …