Manfaat Utama Memasang Dudukan Ponsel Cerdas Bebas Genggam


Pernahkah Anda mengabaikan panggilan telepon penting saat Anda mengemudi karena Anda tidak bisa memegang telepon? Atau apakah Anda kehilangan ponsel Anda di antara kursi karena Anda menyimpannya di pangkuan Anda? Situasi seperti ini dapat menyebabkan gangguan, terutama jika panggilan masuk adalah penting.

Di sisi lain, penting juga bagi Anda untuk memperhatikan jalan agar tidak membahayakan keselamatan Anda atau orang yang Anda cintai. Sebuah dudukan ponsel mobil adalah apa yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah ini.

Dudukan telepon mobil memegang ponsel Anda dalam posisi tetap yang memungkinkan Anda menjawab panggilan tanpa harus memegangnya. Mari kita lihat cara kerja dudukan telepon mobil dan apa manfaatnya.

Bagaimana cara kerja dudukan telepon mobil?

Menjawab atau menelepon saat mengemudi sangat sulit dan juga ilegal. Di sinilah dudukan telepon masuk.

Dudukan telepon mobil dirancang untuk menahan perangkat Anda dalam posisi stabil saat Anda mengemudi sehingga Anda dapat menjawab panggilan saat bepergian, bebas genggam.

Mayoritas dudukan telepon mobil terpasang ke ventilasi AC atau ke kaca depan. Ada yang sangat mudah dipasang dan dilepas dan memiliki pegangan yang sangat kuat. Memasang dudukan ponsel menawarkan banyak manfaat.

Tetapi keuntungan terbaiknya adalah ini memungkinkan Anda menyimpan perangkat di depan Anda saat Anda fokus di jalan dan tetap memegang kemudi.

Selain itu, dudukan ponsel di mobil membantu mengurangi risiko kecelakaan, yang kemungkinannya sangat tinggi ketika Anda memegang ponsel di telinga menggunakan tangan.

Keuntungan memasang dudukan telepon mobil

Pemegang smartphone mobil menawarkan banyak manfaat, beberapa di antaranya adalah:

1. Dengarkan musik secara handsfree

Jika Anda suka mendengarkan musik saat mengemudi, Anda perlu berinvestasi dalam tempat cangkir ponsel. Alih-alih memegang telepon di tangan Anda, atau memakai headphone, cukup pasang telepon ke dudukan smartphone dan dengarkan daftar putar favorit Anda saat bepergian.

Anda juga dapat menghubungkan ponsel Anda ke sistem speaker kendaraan melalui Bluetooth. Dengan bantuan fitur Bluetooth, Anda dapat mengacak lagu menggunakan tombol di setir Anda.

2. Gunakan GPS tanpa kerumitan

Anda tidak perlu lagi mengangkat telepon dan meletakkannya untuk melacak perjalanan Anda. Cukup pasang ke dudukan smartphone dan gunakan GPS untuk navigasi dengan mudah.

Dudukan smartphone di mobil memungkinkan Anda bepergian dengan lancar. Anda dapat menemukan tujuan Anda, melacak rute, dan mengikuti petunjuk arah tanpa repot.

3. Mengemudi dengan riang

Sebagian besar kecelakaan lalu lintas terjadi karena pengemudi terganggu saat mengemudi. Salah satu penyebab gangguan saat berkendara adalah smartphone. Saat mengemudi, Anda harus selalu fokus pada jalan.

Tindakan atau kesalahan kecil yang ceroboh dapat membuat Anda kehilangan nyawa Anda atau nyawa orang yang tidak bersalah. Saat Anda memegang ponsel saat mengemudi, Anda terganggu. Tetapi memasang ponsel Anda di dudukan ponsel dapat membuatnya mudah.

4. Menghemat banyak uang

Tempat telepon mobil sederhana berharga sekitar $50. Ini sangat murah dibandingkan dengan denda untuk menggunakan ponsel saat mengemudi.

Related posts