Marvel Board Games

games online Marvel Board Games

1. Permainan Papan Operasi Edisi Spider-Man (Peringkat Permainan Papan Marvel: 6/10)

Permainan ini tentang menyembuhkan 11 penyakit Spider-Man sebelum terlambat. Ini termasuk Webbed Foot, Spider Cents, gigitan laba-laba radioaktif dan banyak lagi. Dengan setiap operasi yang berhasil, Anda mendapatkan sejumlah uang. Dokter dengan uang paling banyak ketika Spider-Man lebih baik memenangkan permainan.

2. Pasukan Peluncur dan Tangga Pahlawan Super (Peringkat 8/10)

Gunakan pahlawan super Marvel favorit Anda untuk berlomba ke puncak seperti yang Anda lakukan dalam permainan papan tangga dan peluncuran tradisional yang populer. Seperti biasa, tangga akan membawa Anda maju dan parasut akan membawa Anda turun lagi. Pemain pertama yang mencapai garis finish memenangkan permainan.

3. Game Mencocokkan Marvel (Peringkat 6/10)

Ini adalah permainan mencocokkan klasik lainnya – tetapi ini menampilkan pahlawan super (dan penjahat) Marvel favorit Anda di kartu.

4. Pahlawan Marvel (8/10)

Permainan papan Marvel 2006 ini dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain (paling baik dimainkan dengan empat pemain) berusia 12 tahun ke atas. Pemain mengontrol tim pahlawan super (yaitu X-Men, Avengers, Fantastic Four dan Marvel Knights) dan musuh utama tim (Magneto, Red Skull, Dr. Doom dan Kingpin). Pemain individu mendapatkan kolaborator, musuh dan kekuatan dan melawan penjahat yang dikendalikan oleh pemain lain.

Gim ini mencakup figur plastik dari berbagai pahlawan dan penjahat luar angkasa Marvel (nemes). Setiap karakter diwakili oleh gambar dan kartu karakter itu (kartu yang mewakili kemampuan khusus karakter itu). Setiap karakter memiliki inkarnasi yang berbeda dan mereka semua termasuk dalam permainan.

5. Game Membangun Dek Marvel (Peringkat 8/10)

Gim ini adalah gim papan 2012 yang dimainkan antara satu dan lima pemain (lebih disukai dengan tiga pemain) berusia 14 tahun ke atas. Pemain memilih penghasut penjahat (misalnya Loki, Magneto, Dr. Doom, dll.), menumpuk kartu penjahat (menyerang) dan kemudian mengubah grup tergantung pada rencana penjahat. Pemain kemudian akan memilih setumpuk pahlawan super (misalnya Thor, Cyclops, Spider-Man, dll.) dan mengocoknya. Selama permainan, dek pahlawan bervariasi karena pemain hanya menggunakan beberapa kartu pahlawan.

Pemain ingin membuat dek pahlawan yang lebih kuat, jadi dia akan membuat koleksi kartu pahlawan yang kuat. Untuk membuat lebih banyak pahlawan, pemain perlu meningkatkan kekuatan perekrutan mereka. Untuk melawan penjahat dan mencapai kesuksesan di sini, pemain perlu meningkatkan keterampilan bertarung mereka.

Ada lima kartu yang bisa pemain rekrut hero. Pemain melepaskan penjahat (dengan menambahkan dia ke jajaran penjahat). Ini berlangsung dengan semua pemain sampai slot penjahat terbatas terisi. Saat mereka menyerang, penjahat yang telah lama mengantre lolos – memberi ruang bagi penjahat pemain berikutnya.

Ketika seorang penjahat muncul untuk pertama kalinya, dia dapat bertindak (untuk menyakiti orang yang tidak bersalah). Dek penjahat termasuk kartu “master strike” yang memungkinkan penjahat penghasut (dalang) untuk mengambil tindakan bonus.

Dengan mengalahkan penjahat, para pemain mengumpulkan poin, yang kemudian dihitung di akhir permainan.

Related posts