Model MacBook Pro Bertenaga M3 Baru dari Apple Diumumkan

Dalam tampilan inovasi yang memukau, Apple meluncurkan model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbarunya selama acara “Scary Fast”. Pemilihan nama eventnya kemungkinan besar berasal dari musim Halloween tapi tidak ada yang menakutkan dari event tersebut :). Laptop ini menggabungkan beberapa fitur yang beberapa merupakan peningkatan dari sebelumnya tetapi ya, chip M3 baru telah hadir, dan mereka super cepat.

Dengan sejarah yang kaya dalam mendefinisikan ulang batasan komputasi personal, Apple terus menetapkan standar emas dengan MacBook Pro. Dikenal dengan kinerja luar biasa, desain mutakhir, dan tampilan luar biasa, seri ini merupakan bukti komitmen teguh Apple terhadap keunggulan.
Bintang pertunjukan ini adalah chip Seri M3 – M3, M3 Pro, dan M3 Max. Para pembangkit tenaga listrik ini siap untuk membentuk kembali masa depan kinerja laptop.

Pesta Visual yang Menakjubkan


Setiap MacBook Pro di jajarannya dilengkapi layar Liquid Retina XDR, kini 20% lebih terang untuk konten SDR. Dengan kamera 1080p internal dan sistem suara enam speaker, ini adalah perangkat yang dirancang untuk para pembuat konten. Apple bahkan menjanjikan daya tahan baterai yang luar biasa hingga 22 jam. Layar mencapai kecerahan berkelanjutan sebesar 1.000 nits dan puncak 1.600 nits untuk konten HDR.

Selidiki lebih dalam kemampuan MacBook Pro, dan Anda akan menemukan jajaran chip M3 yang luar biasa. Chip M3 standar menawarkan CPU 8-inti yang mengesankan dan GPU 10-inti. M3 Pro meningkatkan standar dengan CPU 12-inti dan GPU 18-inti. Untuk kekuatan tertinggi, M3 Max mengesankan dengan CPU 16-core dan GPU 40-core yang menakjubkan. Prosesor ini adalah juara memori, masing-masing mendukung memori terpadu hingga 24GB, 36GB, dan 128GB.

Yang membedakan laptop ini adalah kecepatannya. Model MacBook Pro M3 Max 14 inci dan 16 inci menjanjikan 2,5 kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya, MacBook Pro 16 inci dengan M1 Max. Selain itu, kecepatannya hingga 11 kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel tercepat. Dibangun dengan teknologi 3-nanometer mutakhir, chip ini menawarkan GPU generasi berikutnya yang lebih efisien. Teknologi “Dynamic Caching” memastikan alokasi memori optimal untuk setiap tugas, memaksimalkan kinerja.

Apple membawa desain ke level baru dengan diperkenalkannya Space Black, warna menawan yang tersedia secara eksklusif untuk model M3 Pro dan M3 Max. Berkat segel anodisasi, sidik jari tidak lagi menjadi masalah. Jika Anda lebih menyukai klasik, Silver tetap menjadi pilihan untuk model ini, sedangkan model M3 14 inci menawarkan pilihan antara Silver dan Space Grey yang canggih.

Rangkullah Masa Depan
Model MacBook Pro terbaru Apple tersedia untuk dipesan hari ini, dengan peluncuran resmi ditetapkan pada Selasa, 7 November. MacBook Pro M3 14 inci mulai dari $1.599 (atau $1.499 untuk pelajar); MacBook Pro M3 Pro 14 inci mulai dari $1.999 (atau $1.849 untuk pendidikan); dan MacBook Pro 16 inci menjadi milik Anda mulai dari $2.499 (atau $2.299 untuk pelajar).

About Jambi Now

Check Also

ChatGPT Mengalami Gangguan Besar Selama Satu Jam Hari Ini

FOTO FILE: Logo OpenAI dan ChatGPT terlihat dalam ilustrasi yang diambil, 3 Februari 2023. REUTERS/Dado …

OpenAI Meluncurkan GPT-4 Turbo, Lihat Semua Harganya Di Sini

Pada konferensi pengembang perdananya, OpenAI membuat gebrakan dengan memperkenalkan GPT-4 Turbo, versi yang ditingkatkan dari …