Perekrutan MINYAK 2023 Kelas 3, 5, 7 Pemberitahuan, Tanggal Ujian, Formulir

Artikel ini membahas tentang Rekrutmen OIL 2023 Kelas 3, 5, 7 Pemberitahuan, Tanggal Ujian, dan Formulir

Kandidat yang ingin bekerja di Assam dan Arunachal Pradesh harus memeriksa detail penting tentang Rekrutmen OIL 2023 dari artikel ini. Langkah awal untuk Anda adalah memeriksa kelayakan Anda dan kemudian mengisi data yang diperlukan dalam formulir aplikasi.

Rekrutmen MINYAK 2023

Aplikasi Rekrutmen OIL 2023 harus dikirim secara online ke otoritas terkait. Kandidat akan berhasil dalam ujian tertulis hanya jika mereka memeriksa pola ujian, kriteria penilaian, dan lainnya pada tahap awal persiapan ujian.

Rekrutmen MINYAK

Ini akan menjadi ujian Pemerintah di mana para kandidat akan dipilih sesuai dengan nilai cut-off dan daftar prestasi. Yang berminat harus memeriksa pemberitahuan resmi untuk Rekrutmen.

MINYAK Kelas 3, 5, 7 Pemberitahuan

Ada 187 posisi kosong untuk berbagai tingkatan. Dari jumlah itu 134 untuk kelas 3, 43 untuk kelas 4 dan 10 untuk kelas 7. Calon harus hati-hati membaca pemberitahuan resmi sebelum mendaftar online untuk itu.

Tanggal Ujian Rekrutmen MINYAK

Otoritas minyak India sudah mulai menerima aplikasi dari kandidat yang memenuhi syarat mulai 28 Maret 2023. 25 April 2023 adalah tanggal terakhir pengiriman formulir secara online. Calon harus memenuhi kriteria yang diperlukan untuk menyelesaikan pendaftaran mereka. Tanggal Ujian Rekrutmen OIL 2023 akan segera diumumkan oleh otoritas terkait.

Formulir Rekrutmen MINYAK

Lowongan saat ini adalah untuk negara bagian seperti Assam dan Arunachal Pradesh. Pelamar yang tertarik dapat melalui kelayakan untuk mengisi formulir nanti. Mereka yang telah melamar Lowongan IOCL harus mulai merevisi silabus karena tanggal ujian semakin dekat. Mereka harus mengambil bantuan dari tes tiruan karena ini akan membantu untuk mengetahui kriteria penilaian di koran.

Kriteria Kelayakan Rekrutmen MINYAK

Untuk Kelas III, kandidat harus lulus standar ke-10 dan ke-12 dengan nilai yang relevan. Kelas IV membutuhkan Sertifikat Perdagangan 2 tahun atau gelar Sarjana (B Sc dalam Keperawatan). Untuk Kelas V, diperlukan Diploma Teknik. 18 sampai 33 tahun adalah batas usia untuk calon.

Kategori Kandidat IOCL Relaksasi Usia (dalam tahun)
Jadwal Pemeran / Suku Terjadwal 5
Kelas Mundur Lainnya 3
Mantan Prajurit 5
PwD 10
Penyandang Disabilitas dan OBC 13
PwD dan Pemain Jadwal / Suku Terjadwal 15

Untuk detail lebih lanjut tentang relaksasi usia, Anda harus mengunjungi situs resminya.

Struktur Biaya Rekrutmen MINYAK

Kandidat kategori umum dan OBC harus menyerahkan Rs 200 sebagai biaya formulir aplikasi. Sedangkan calon kategori lainnya dibebaskan dari biaya.

Pemberitahuan Jharkhand TET 2023

Teknisi RRB 2023

Rekrutmen YIL 2023

Rekrutmen TSPSC 2023

Lowongan AIIMS Delhi 2023

Bagaimana Cara Mendaftar Online untuk Perekrutan MINYAK 2023?

Untuk mengajukan tes berbasis komputer, Anda harus mengikuti prosedur langkah demi langkah dari bawah.

Langkah 1 Kunjungi portal utama Indian Oil.

Langkah 2 Pindah ke bagian “Yang Baru”.

Langkah 3 Klik Rekrutmen MINYAK 2023

Langkah 4 Ketuk ‘Lamar Online’

Langkah 5 Masukkan detail yang diperlukan seperti nama, nomor kontak, detail orang tua, jenis kelamin, kategori, alamat email, dll

Langkah 6 Unggah dokumen seperti foto dan tanda tangan (scan), kartu Aadhar, sertifikat kategori, lembar tanda atau sertifikat pendidikan, sertifikat domisili, dan lainnya dengan format yang sesuai

Langkah 7 Periksa silang semua detail untuk menghindari masalah koreksi formulir nanti

Langkah 8 Lakukan pembayaran biaya menggunakan metode pembayaran online seperti Net Banking, UPI, Wallet, Kartu Kredit/Debit

Situs Web Resmi

Setelah mengikuti semua langkah ini, jangan lupa untuk mencetak formulir dan kwitansi. Para kandidat harus menyelesaikan tes tertulis untuk melanjutkan proses seleksi.

Proses Seleksi Rekrutmen MINYAK 2023

Setelah ujian tertulis, para kandidat dipekerjakan sesuai dengan keterampilan dan kemahiran mereka untuk profil yang tersedia. Mereka perlu mencetak nilai yang relevan untuk meningkatkan peluang mereka terpilih. Ketika semua proses akan selesai, calon harus menyerahkan salinan asli dari dokumen yang diperlukan ke kantor Indian Oil yang ditunjuk. Calon dapat memeriksa daftar dokumen yang diperlukan dari portal terkemuka.

Kandidat SC/ST harus mendapat nilai minimal 40% di kertas sedangkan kandidat kategori lainnya harus mendapat nilai sekitar 50%. Mungkin ada pilihan dengan daftar prestasi, oleh karena itu, Anda harus berusaha mendapatkan nilai yang baik dalam ujian.

FAQ

Apa tanggal terakhir untuk Rekrutmen OIL 2023?

25 April 2023

Bagaimana Cara Mendaftar Online untuk Perekrutan MINYAK 2023?

Kandidat harus menelusuri portal utama IOCL jika tidak, mereka dapat mengikuti prosedur yang dibagikan dalam artikel ini untuk mengisi formulir

Ketuk Di Sini untuk langsung menavigasi ke bagian Rekrutmen

Terima Kasih Telah Mengunjungi NINIndia!

About Jambi Now

Check Also

Meta Quest 3 Menampilkan Resolusi 30% Lebih Tinggi Dibandingkan Quest 2

Bertahanlah di kursi Anda karena sepertinya Meta kini meningkatkan permainannya untuk mendominasi ruang VR, karena …