Punjab Patwari Bharti

Perekrutan Punjab Patwari Bharti 2023, Tanggal Terakhir, Kelayakan

Periksa detail penting Perekrutan Punjab Patwari Bharti 2023, Tanggal Terakhir, dan Kelayakan dari sini.

Calon residensi Punjab yang telah menyelesaikan kelulusannya harus mencari pekerjaan Pemerintah. Mereka dapat melamar secara online untuk Punjab Patwari Bharti 2023 mulai HARI INI! Pada artikel ini, kami telah membahas informasi penting tentang Rekrutmen.

Punjab Patwari Bharti 2023

Dewan Seleksi Layanan Bawahan Punjab telah mengumumkan Bharti untuk jabatan Patwari. Lowongan ini untuk departemen Pendapatan. Proses pengisian formulir secara online sudah dimulai pada 23 Februari 2023. Banyak kandidat yang mulai mengirimkan data diri ke otoritas PSSSB.

Punjab Patwari Bharti

Rekrutmen Punjab Patwari 2023

Untuk posisi 710, calon harus mulai mendaftar paling awal. Mereka harus memeriksa kelayakan mereka sebelum Pendaftaran. Kandidat yang terpilih harus bekerja untuk Departemen Pendapatan dan Rehabilitasi di Negara Bagian Punjab.

Untuk memeriksa Pemberitahuan, kandidat harus mengunjungi situs web resmi. Setelah itu, dari bagian Berita Terkini, mereka akan menemukan tautan ke Perekrutan Punjab Patwari Bharti 2023. Klik tautan untuk menemukan detail penting dari pekerjaan tersebut.

Kriteria Kelayakan Punjab Patwari Bharti 2023

Kriteria Kelayakan untuk Patwari (Pendapatan) dibagikan di bawah ini. Kandidat yang berminat harus memeriksanya dan mulai mengisi formulir.

Pendidikan: Kandidat harus tahu membaca dan menulis Bahasa Punjabi. Mereka harus lulus dengan disiplin yang diperlukan. Jika seorang kandidat telah menyelesaikan kursus komputer maka ini akan menjadi keuntungan tambahan.

Usia:18 hingga 37 tahun adalah batasan usia bagi kandidat untuk melamar lowongan tersebut. Silakan kunjungi portal utama untuk mengetahui relaksasi usia.

Punjab Patwari Bharti Tanggal Terakhir 2023

Rincian tanggal Patwari sengaja diberikan kepada para kandidat agar mereka dapat mengetahui formulir pengajuan dan tanggal berakhir.

Keterangan Tanggal
Tanggal Mulai Aplikasi Punjab Patwari Bharti 23 Februari 2023
Tanggal Terakhir Patwari Bharti 20 Maret 2023
Tanggal Ujian Akan diumumkan

20 Maret 2023 adalah tanggal terakhir Pendaftaran Punjab Patwari Bharti. Setelah itu, otoritas PSSSB tidak akan menerima aplikasi online.

Struktur Biaya Punjab Patwari Bharti 2023

Struktur Biaya adalah bagian penting untuk diketahui oleh kandidat karena tidak ada aplikasi yang akan diterima jika biaya tidak dibayarkan. Pembayaran Biaya akan mengonfirmasi kursi Anda dalam ujian Patwari.

Kategori umum atau kandidat tanpa pagu harus membayar Rs 800 untuk Perekrutan sedangkan kandidat yang termasuk dalam kategori cadangan harus Membayar Rs 400. Kriteria ini dapat diperiksa dari portal terkemuka Dewan Seleksi Layanan Bawahan Punjab.

Kandidat yang ingin mendapatkan Kartu Penerimaan MP Vyapam Patwari harus sering mengunjungi situs web resmi peb.mp.gov.in. Mereka perlu memasukkan beberapa detail mereka untuk mendapatkan tiket aula. Ujian akan diadakan pada 15 Maret 2023.

Proses Seleksi Patwari 2023

Ujian Tertulis, Verifikasi Dokumen merupakan dua tahapan penting dari Proses Seleksi. Meskipun ada banyak proses berbeda di antara tahapan-tahapan ini. Daftar kandidat terakhir akan diberikan surat panggilan untuk bergabung dengan kantor Pemerintah Punjab. Rp. 19.900- 63.200/- akan menjadi besaran gaji bagi mereka yang akan terpilih. Ini adalah jumlah yang bervariasi karena karyawan akan mendapatkan pembayaran sesuai dengan kinerja mereka dalam proses seleksi dan selama bekerja.

Bagaimana Cara Mendaftar Online untuk Perekrutan Punjab Patwari Bharti 2023?

Prosedur yang disederhanakan untuk menyerahkan formulir Patwari disediakan di bagian ini.

Langkah 1 Mengunjungi situs web resmi Dewan Seleksi Layanan Bawahan Punjab

Langkah 2 Pindahkan kursor ke bagian ‘Berita Terkini’

Langkah 3 Klik tautan Rekrutmen Punjab Patwari Bharti 2023

Langkah 4 Mendaftar/masuk ke portal

Langkah 5 Kemudian Anda harus memasukkan detail seperti pendidikan, informasi pribadi, dan detail kontak Anda.

Catatan: Nama, Nama Ayah, Tanggal lahir dan kategori adalah beberapa detail yang tidak akan diubah setelahnya. Jadi, isi ini dengan hati-hati dalam formulir aplikasi.

Langkah 6 Unggah dokumen sesuai format yang diminta. Ini adalah foto ukuran paspor terbaru, tanda tangan, sertifikat standar 10 dan 12, sertifikat kelulusan, dll

  • Format file: .jpg, .png dan .gif
  • Ukuran File: hingga 100Kb

Langkah 7 Konfirmasikan semua detail dan dokumen yang diunggah

Langkah 8 Bayar biaya menggunakan metode pembayaran online. Harap cetak tanda terima biaya untuk referensi di masa mendatang

Catatan: Tanggal terakhir untuk pengajuan biaya Punjab Patwari Bharti adalah 22 Maret 2023. Tidak ada aplikasi yang akan diterima setelah tanggal ini.

Langkah 9 Kirim formulir

Ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat digunakan kandidat untuk menyelesaikan pendaftaran mereka. Anda harus mencetak formulir aplikasi untuk digunakan nanti. Semua aplikasi akan diajukan secara online dan tidak offline.

Meja bantuan Punjab Patwari Bharti

Jika Anda menemukan masalah saat mengisi formulir, Anda dapat menghubungi otoritas terkait dari detail kontak yang dibagikan di bawah ini.

FAQ

Apa Punjab Patwari Bharti Tanggal Terakhir 2023?

20 Maret 2023

Berapa Banyak Lowongan yang tersedia untuk Punjab Patwari Bharti 2023?

710

Bagaimana Cara Mendaftar Online untuk Perekrutan Punjab Patwari Bharti 2023?

Kandidat yang berminat harus menelusuri portal resmi PSSSB. Mereka juga dapat memeriksa langkah-langkah yang dibahas dalam artikel ini untuk mengirimkan formulir lowongan mereka.

Apa Kualifikasi yang Diperlukan untuk Punjab Patwari Bharti 2023?

Kandidat harus tahu membaca dan menulis Bahasa Punjabi. Mereka harus lulus dengan disiplin yang diperlukan. Jika seorang kandidat telah menyelesaikan kursus komputer maka ini akan menjadi keuntungan tambahan.

Terima Kasih Telah Mengunjungi NINIndia! Kami senang mengetahui bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk membaca seluruh artikel kami di Punjab Patwari Bharti 2023. Anda dapat menelusuri lebih banyak bagian dari situs web kami seperti Olahraga, Tanggal Ujian, Hiburan, dan lainnya sesuai dengan preferensi bacaan Anda.

About Jambi Now

Check Also

ChatGPT Mengalami Gangguan Besar Selama Satu Jam Hari Ini

FOTO FILE: Logo OpenAI dan ChatGPT terlihat dalam ilustrasi yang diambil, 3 Februari 2023. REUTERS/Dado …

OpenAI Meluncurkan GPT-4 Turbo, Lihat Semua Harganya Di Sini

Pada konferensi pengembang perdananya, OpenAI membuat gebrakan dengan memperkenalkan GPT-4 Turbo, versi yang ditingkatkan dari …