Pertandingan Musim Reguler Sebelum All-Star Break Points ke Masalah Terkini yang Diabaikan oleh Pejabat MLB

games online iphone Pertandingan Musim Reguler Sebelum All-Star Break Points ke Masalah Terkini yang Diabaikan oleh Pejabat MLB

Secara jelas, pertandingan All-Star 2018 di Washington DC pekan lalu merupakan perwakilan dari olahraga bisbol saat ini. Sepuluh putaran kandang mencatat rekor sepanjang masa untuk Midsummer Classic, hampir dua kali lebih tinggi dari enam putaran sebelumnya.

Produksi bola yang berjalan lama menunjukkan musim ini, yang akan melihat lebih banyak balapan di rumah daripada tahun-tahun lainnya dalam sejarah panjang bisbol. Statistik ini bukan satu-satunya rekor yang harus dikalahkan pada tahun 2018, dan pertandingan All-Star juga mencerminkan hal itu.

Pemain saat ini memukul dua puluh lima persen dari waktu sekarang, frekuensi yang akan mencapai rekor pemogokan pada tahun 2018. Tidak mengherankan bahwa pelempar di Midsummer Classic mencetak dua puluh lima pemukul.

Sama seperti kontes yang sangat dipromosikan itu menyoroti ketergantungan olahraga pada homerun dan strike out, ada pertandingan lain seminggu sebelumnya yang merupakan mikrokosmos dari beberapa masalah terbesar dalam bisbol. Komisaris Rob Manfred dan ofisial selama pertandingan agak mengabaikan permainan itu, yang akan mudah dilakukan mengingat betapa sedikit orang yang benar-benar melihatnya.

Tampa Bay Rays memainkan Marlins di Miami pada Tanggal Tiga Juli, pertempuran intranegara bagian yang seharusnya menciptakan semua jenis kegembiraan di depan Pelatihan Musim Semi dan tiga panji. Untuk menekankan masalah serius yang telah ada dalam bisbol selama lebih dari dua puluh tahun, hanya enam ribu orang yang berpartisipasi.

Permainan itu sendiri adalah enam belas babak, menyeret hampir enam jam, dan menampilkan empat puluh empat pemukul yang berbeda antara kedua klub. Delapan belas pelempar yang berbeda mengambil gundukan itu, di samping tiga pelempar lainnya yang dipanggil untuk pukulan cubit dan atau posisi bermain di beberapa titik selama Bore-a-thon Negara Bagian Sunshine.

Ketika akhirnya selesai, sekitar dua ratus penggemar tetap di kursi mereka. Kantor pusat Miami memberi penghargaan kepada beberapa jiwa yang setia dengan memberikan dua tiket gratis kepada setiap orang.

Hadiah yang lebih baik untuk mereka, dan sebagian besar penggemar bisbol lainnya, akan berlatih untuk mengubah aturan babak tambahan yang dimulai di Minor tahun ini. Jika seri setelah sembilan ronde, setiap tim memulai frame tambahan dengan pelari di ronde kedua. Situasi hampir pasti akan menjamin bahwa pertandingan akan diputuskan sebelum babak keenam belas sebelum Tampa Bay akhirnya mengalahkan Miami.

Selain memperkuat fakta bahwa pertandingan berlangsung sangat lama, malam itu juga mengungkap masalah lain yang mempengaruhi olahraga. Anda harus memaksa Liga Nasional untuk menggunakan aturan pemukul yang ditentukan.

Karena mereka bermain di Miami, Rays harus mengizinkan pitcher untuk memukul. Ketentuan ini mungkin bukan masalah baru bagi pelempar awal, yang secara rutin mendapatkan setidaknya satu penampilan piring dalam pertandingan tandang antar negara bagian.

Namun, memiliki kelelawar menimbulkan masalah nyata bagi banyak penghilang staf, untuk sebagian besar mereka tidak pernah mengayunkan klub sepanjang musim. Apa yang bisa terjadi ketika mereka dipaksa menjadi peran seperti itu, persis seperti yang terjadi pada pereda malam Tampa.

Tangan kiri Vidal Nuna cedera hamstring saat berlari ke base pertama setelah memukul grounder, menyebabkan dia dimasukkan dalam daftar disabilitas sepuluh hari. Cedera tidak akan terjadi seandainya bisbol ditegakkan oleh aturan DH universal, dan juga bisa dihindari jika aturan babak tambahan digunakan di level Liga Besar daripada hanya Anak di Bawah Umur.

Related posts