Prediksi bola AC Milan vs Lazio 10 Febuari 2022

Prediksi bola AC Milan vs Lazio 10 Febuari 2022
Prediksi bola AC Milan vs Lazio 10 Febuari 2022

jambinow.com Perempat final Coppa Italia yang sangat dinanti antara AC Milan dan Lazio akan berlangsung pada hari Rabu. Tak perlu dikatakan bahwa tanggal dengan semifinal untuk para pemenang, kami tampaknya akan menghadapi pertemuan yang mendebarkan.

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk pertandingan AC Milan v Lazio – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Read More

AC Milan

W W W L D W
AC Milan , sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Serie A melawan Inter Milan.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Olivier Giroud (75′, 78′). Di ujung lain, Inter Milan mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ivan Periši (38′) adalah pencetak gol untuk Inter Milan.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana AC Milan terlibat. Lawan mereka mencetak 5 gol di periode ini sedangkan AC Milan mencetak 12 gol.

Lazio

D L W W D W
Lazio menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 Serie A atas Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol tersebut dicetak oleh Sergej Milinković-Savić (52′) dan Ciro Immobile (70′). Fiorentina mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Biraghi (gol bunuh diri 81′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak total 11 gol di sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama adalah 5.

Head to head

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 24/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan AC Milan memenangkan 3 dari pertandingan itu, Lazio 3 dan 0 seri di waktu normal.

Agregat 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari saya Rossoneri dan 8 untuk saya Biancocelesti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 3 pada 12/09/2021 ketika AC Milan selesai 2-0 Lazio.

Saat itu, AC Milan memiliki 47% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rafael Leão (45′) dan Zlatan Ibrahimovic (67′).

Lazio mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Berita Tim: AC Milan

Zlatan Ibrahimovic (masalah tendon Achilles) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer AC Milan Stefano Pioli. Fodé Ballo-Touré tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

️ Berita Tim: Lazio

Bos Lazio, Maurizio Sarri, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jean-Daniel Akpa Akpro (Pneumonia), Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Francesco Acerbi (Cedera Hamstring) absen di sini.

Prediksi

AC Milan kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Lazio juga mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri meskipun kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk AC Milan di akhir pertandingan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1

Related posts