Prediksi Bola Arsenal vs Manchester United 23 April 2022

Prediksi Bola Arsenal vs Manchester United 23 April 2022
Prediksi Bola Arsenal vs Manchester United 23 April 2022

jambinow.com Manchester United akan mengunjungi Stadion Emirates pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Arsenal .

Untuk semua prediksi pertandingan, jajak pendapat pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Arsenal v Manchester United, gulir ke bawah – serta peluang terkini.

Read More

Arsenal

W L W L L L _
Arsenal akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Southampton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di ujung lain, Southampton memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jan Bednarek (44′) menjadi pencetak gol bagi Southampton.

Arsenal benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Arsenal juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal:

telah pergi tanpa kemenangan atas Manchester United dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Manchester United

L D L W L _
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Manchester United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luis Díaz (5′), Mohamed Salah (22′, 85′) dan Sadio Mané (68′) mencetak gol untuk Liverpool.

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Manchester United jauh dari sempurna.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

belum pernah mengalahkan Arsenal saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 10/03/2019 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 3 dari mereka dan Manchester United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Gunners dan 4 dari The Red Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Berita Tim: Arsenal

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Arsenal Mikel Arteta karena skuat yang sebagian besar masih utuh. Kieran Tierney (Operasi Lutut) gagal.

Berita Tim: Manchester United

Bos Manchester United Ralf Rangnick harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Edinson Cavani (Cedera Betis), Fred (Masalah dengan fleksor pinggul), Raphaël Varane (Masalah otot), Scott McTominay (Cedera Kaki) dan Luke Shaw (Cedera Kaki) tidak akan tampil.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, Manchester United perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Arsenal ini yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Arsenal saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.

Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Prediksi Skor yang Benar
👉1-0

Related posts