Prediksi Bola Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022

Prediksi Bola Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022
Prediksi Bola Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022

jambinow.com Perjalanan Arsenal ke Villa Park pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Aston Villa .

Kiat, jajak pendapat, dan statistik Aston Villa v Arsenal kami dapat dilihat secara lengkap di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Aston Villa

L L W W W L
Aston Villa akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Jacob Ramsey (90′). West Ham United mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andriy Yarmolenko (70′) dan Pablo Fornals (82′) mencetak gol untuk West Ham United.

Aspek berulang dari pertandingan Aston Villa yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Arsenal

DWWWWW _ _ _ _ _ _
Arsenal akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Liga Premier melawan Leicester City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 46% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Thomas Partey (11′) dan Alexandre Lacazette (59′). Leicester City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kokoh oleh pertahanan Arsenal telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Arsenal belum pernah mengalahkan Aston Villa saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

️ Head to head

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/05/2016, kedua klub ini sama-sama imbang dengan Aston Villa memenangkan 3 pertandingan tersebut, Arsenal 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk The Villans dan 10 diciptakan oleh The Gunners. Itu rata-rata gol per game angka 3.

️ Berita Tim: Aston Villa

Manajer Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Arsenal

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semuanya, Aston Villa harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Arsenal ini yang kami pikir mungkin mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu kami melihat pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk Arsenal pada waktu penuh.

Semoga itu bagus.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts