Prediksi bola Aston Villa vs Leeds United 10 Febuari 2022

Prediksi bola Aston Villa vs Leeds United 10 Febuari 2022
Prediksi bola Aston Villa vs Leeds United 10 Febuari 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Villa Park pada hari Rabu melihat tuan rumah Aston Villa mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Leeds United .

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Aston Villa v Leeds United dapat ditemukan di sini termasuk peluang pertandingan terbaru.

Read More

Aston Villa

W L L L D W
Aston Villa , didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah sukses 0-1 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Emiliano Buendía (45′). Di sisi lain, Everton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencetak total 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Leeds United

L L W L W L
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United dalam aksi Liga Premier, Leeds United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonjo Shelvey (75′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Leeds United bermain, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 17 dari total ini.

Masuk ke kontes ini, Leeds United tetap tak terkalahkan oleh Aston Villa dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

️ Head to head

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 01/12/2017, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Aston Villa memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Leeds United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total total 14 gol dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk The Villans dan 8 diciptakan oleh The Whites. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 27/02/2021 ketika itu berakhir Leeds United 0-1 Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 70% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Aston Villa memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol Anwar El Ghazi (5′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Bankes.

️ Berita Tim: Aston Villa

Leon Bailey (Masalah Paha) dan Marvelous Nakamba (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Aston Villa Steven Gerrard.

Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Patrick Bamford (Cedera Hamstring), Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) dan Charlie Cresswell (Cedera Bahu) tidak bisa bermain.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Leeds United mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim Aston Villa ini yang menurut kami mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan pemikiran itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Aston Villa di akhir pertandingan ini.

Nyaris.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-0

Related posts