Prediksi bola Atalanta vs Fiorentina 11 Febuari 2022

Prediksi bola Atalanta vs Fiorentina 11 Febuari 2022
Prediksi bola Atalanta vs Fiorentina 11 Febuari 2022

jambinow.com Perempat final Coppa Italia yang krusial antara Atalanta dan Fiorentina akan berlangsung pada hari Kamis. Tak perlu dikatakan bahwa, dengan tanggal dengan semi final untuk klub yang lolos, kami menantikan apa yang seharusnya menjadi cracker nyata antara kedua belah pihak.

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk pertandingan Atalanta v Fiorentina – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Atalanta

D W W D D L
Atalanta akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Cagliari.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atalanta adalah José Luis Palomino (64′). Cagliari memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gastón Pereiro (50′, 68′) menjadi pencetak gol bagi Cagliari.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Atalanta. Atalanta telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Fiorentina

D L W W D L _
Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Lazio di laga Serie A, Fiorentina dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Cristiano Biraghi (gol bunuh diri 81′). Di sisi lain, Lazio memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (52′) dan Ciro Immobile (70′) mencetak gol untuk Lazio.

Statistik tidak berbohong, dan Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Fiorentina tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

️ Head to head

Melihat dari bentrokan head-to-head terakhir mereka hingga 22/09/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 3 di antaranya dan Fiorentina 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk La Dea dan 9 terjaring oleh La Viola. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 11/09/2021 ketika skor akhir adalah Atalanta 1-2 Fiorentina.

Pada kesempatan itu, Atalanta memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Duván Zapata (65′).

Fiorentina mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (33′, 49′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valerio Marini.

️ Berita Tim: Atalanta

Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Josip Ilicic (Depresi) dan Aleksey Miranchuk (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini.

️ Berita Tim: Fiorentina

Karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Fiorentina Vincenzo Italiano tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Atalanta kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di ujung lain, Fiorentina bisa berjuang keras untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi kita bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Atalanta di akhir yang satu ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1

Related posts