Prediksi bola Atalanta vs Olympiacos 18 Febuari 2022

Prediksi bola Atalanta vs Olympiacos 18 Febuari 2022
Prediksi bola Atalanta vs Olympiacos 18 Febuari 2022

jambinow.com Olympiacos menghadapi tantangan baru pada hari Kamis saat kami menghitung mundur untuk pertemuan Liga Europa mereka dengan Atalanta .

Prediksi, polling pengguna, dan statistik kami untuk Atalanta v Olympiacos dapat ditemukan di sini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Atalanta

W D D L L D
Atalanta menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 53% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Atalanta adalah Ruslan Malinovskyi (76′). Juventus mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Danilo (90′) menjadi pencetak gol bagi Juventus.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Olympiacos

D W D W W W _
Olympiacos akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Super dengan kekalahan dari AEK Athens di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 58% dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Olympiakos adalah Yann M’Vila (84′). Di sisi lain, AEK Athens memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Olympiakos telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol.

️ Berita Tim: Atalanta

Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), José Luis Palomino (Masalah otot), Josip Ilicic (Depresi), Aleksey Miranchuk (Cedera Otot) dan Duván Zapata (Paha belakang tertarik pada adduktor) tidak tersedia untuk bos Atalanta Gian Gasperini. Josip Ilicic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

️ Berita Tim: Olympiacos

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Olympiakos Pedro Martins. Garry Rodrigues (Fracture) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Atalanta memiliki kesempatan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Olympiacos, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Atalanta pada waktu penuh.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-0

Related posts