Prediksi bola Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022

Prediksi bola Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022
Prediksi bola Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022

jambinow.com Atalanta menghadapi tim tandang Sampdoria di Stadion Gewiss dalam pertandingan Serie A pada hari Senin.

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna Atalanta v Sampdoria ditampilkan di bawah ini (ditambah peluang game terbaik).

Read More

Atalanta

L L D W L W
Atalanta akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Liga Europa vs Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Joakim Mæhle (40′) dan Ruslan Malinovskyi (67′, 69′). Di sisi lain, Olympiacos mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Atalanta tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Atalanta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Atalanta:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Sampdoria dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sampdoria

L L L W L W
Sampdoria akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-0 Serie A atas Empoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Fabio Quagliarella (14′, 29′). Di sisi lain, Empoli membuat 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria asuhan Marco Giampaolo telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Memasuki kontes ini, Sampdoria tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

️ Head to head

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/03/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 4 di antaranya dan Sampdoria 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah 15 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk La Dea dan 5 milik i Blucerchiati. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-10 pada 27/10/2021 saat berakhirnya Sampdoria 1-3 Atalanta.

Pada hari itu, Sampdoria memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Francesco Caputo (10′) dan Kristoffer Askildsen (17′ Gol Bunuh Diri).

Atalanta membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Duván Zapata (21′) dan Josip Iličić (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alessandro Prontera.

️ Berita Tim: Atalanta

José Luis Palomino (Masalah otot), Josip Ilicic (Depresi), Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Luis Muriel (Cedera Otot) dan Duván Zapata (Paham paha tertarik pada adduktor) tidak akan tersedia untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Merih Demiral dan Berat Djimsiti.

Berita Tim: Sampdoria

Bos Sampdoria Marco Giampaolo harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Sebastian Giovinco (Masalah Betis), Kristoffer Askildsen (Masalah Lutut), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Antonio Candreva dan Bartosz Bereszynski.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Sampdoria kemungkinan akan mencetak gol melawan barisan Atalanta ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Atalanta setelah 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts