Prediksi bola Athletic Bilbao vs Valencia 11 Febuari 2022

Prediksi bola Athletic Bilbao vs Valencia 11 Febuari 2022
Prediksi bola Athletic Bilbao vs Valencia 11 Febuari 2022

jambinow.com Ketegangan terus meningkat untuk pertandingan semifinal Copa del Rey yang besar antara Athletic Bilbao dan Valencia pada hari Kamis. Dengan insentif besar bagi tim yang memenangkan pertandingan untuk mendapatkan tempat di final kompetisi, mari berharap untuk pertandingan sepak bola yang menarik.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik untuk Athletic Bilbao v Valencia termasuk peluang pertandingan terbaru.

Read More

Athletic Bilbao

DWLWWW _ _ _ _ _ _
Athletic Bilbao akan mencari hasil ulangan dari keberhasilan 1-0 Copa del Rey melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah lex Berenguer (89′). Di sisi lain, Real Madrid CF mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Athletic Bilbao asuhan Marcelino García Toral telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Valencia

L W D L W D _
Pada laga sebelumnya, Valencia bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Valencia asuhan José Bordalás telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Head to head

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/03/2019 menunjukkan bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 1 di antaranya dan Valencia 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Los Leones dan 7 terjaring oleh Los Che. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan terakhir liga yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 7 pada 25/09/2021 ketika skor akhir adalah Valencia 1-1 Athletic Bilbao.

Dalam kesempatan itu, Valencia berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcos André (95′).

Athletic Bilbao membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iñigo Martínez (69′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Berita Tim: Athletic Bilbao

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Unai Vencedor (Cedera Hamstring) absen.

Berita Tim: Valencia

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Valencia José Bordalás tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Valencia akan berhasil mengalahkan tim Athletic Bilbao ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memiliki permainan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts