Prediksi bola Atlético Madrid vs Cádiz 12 Maret 2022

Prediksi bola Atlético Madrid vs Cádiz 12 Maret 2022
Prediksi bola Atlético Madrid vs Cádiz 12 Maret 2022

jambinow.com Pertandingan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Jumat menampilkan tuan rumah Atlético Madrid menghadapi Cádiz .

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk pertandingan Atlético Madrid v Cádiz (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Atletico Madrid

W L W D W W
Atlético Madrid berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan La Liga 1-3 atas Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh João Félix (2′, 61′) dan Thomas Lemar (80′). Real Betis mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tello (45′) mencetak gol untuk Real Betis.

Atlético Madrid asuhan Diego Simeone telah mencetak total 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 6.

Cádiz

L L D D D W
Cádiz menuju pertandingan setelah kemenangan 2-0 La Liga atas Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Cádiz, gol dicetak oleh Rubén Alcaraz (55′) dan Oussama Idrissi (63′). Di sisi lain, Rayo Vallecano membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak gol 5 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Menuju pertandingan ini, Cádiz tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to head

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 28/11/2021 dan skor selesai Cádiz 1-4 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antony Lozano (86′).

Atlético Madrid memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thomas Lemar (56′), Antoine Griezmann (70′), Angel Correa (76′) dan Matheus Cunha (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jess Gil Manzano.

️ Berita Tim: Atletico Madrid

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Cádiz

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cádiz Sergio González. 18 (Cádiz CF) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Atlético Madrid mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali melawan Cádiz, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 untuk Atlético Madrid datang penuh waktu.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-0

Related posts